KONI Kota Bekasi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa saat Elf Miliknya Terbakar di Tol Cipularang

KONI Kota Bekasi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa saat Elf Miliknya Terbakar di Tol Cipularang

Mobil Isuzu Elf KONI Kota Bekasi terbakar di Jalan Tol Cipularang saat menuju Ciamis-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Rombongan mobil Isuzu Elf milik KONI Kota Bekasi, terbakar di Ruas Tol Cipularang, saat sedang mengantar rombongan guru ke Ciamis.

Kabid Humas dan Media KONI Kota Bekasi, Lian Amigo mengatakan, seluruh penumpang yang berjumlah 17 sempat keluar sebelum api membesar.

"Upaya darurat pemadaman dengan air seadanya tak mampu mengurangi besaran api, sehingga semua penumpang diarahkan untuk keluar sebagai upaya penyelamatan," kata Lian Amigo dalam keterangan resminya, Rabu 27 Desember 2023.

Peristiwa kebakaran Mobil Isuzu Elf milik KONI Kota Bekasi, terjadi di KM 86 Tol Cipularang, sehingga kendaraan harus menepi ke bahu jalan.

BACA JUGA :

"Keterangan pengemudi pada KM 86 tol Cipularang, kendaraan mengalami kendala teknis pada perseneling, sehingga diputuskan untuk menepi di bahu jalan dengan tujuan mengecek kendaraan," terangnya.

Dibantu Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Purwakarta dan PT Jasa Marga (Persero), api yang membakar Mobil Isuzu Elf milik KONI Kota Bekasi berhasil dipadamkan

"Semua penumpang dan pengemudi selamat namun kondisi kendaraan hingga petugas jasa marga melakukan pemadaman telah terbakar," ucapnya.

Lian Amigo memastikan seluruh guru yang menggunakan Mobil Isuzu Elf tersebut selamat, serta kembali melanjutkan perjalanan ke Ciamis sesuai jadwal.

BACA JUGA :

"Kendati demikian, para penumpang tetap melanjutkan perjalanan dengan menggunakan mobil lain," jelasnya.

Hingga kini KONI Kota Bekasi belom menjelaskan secara detail, terkait penyebab kebakaran Mobil Isuzu Elf miliknya, yang sedang mengantar rombongan guru.

"Atas peristiwa itu, KONI Kota Bekasi menyampaikan rasa prihatin dan akan menjadikan peristiwa ini sebagai evaluasi ke depannya," tuturnya.

Namun Lian Amigo memastikan, kondisi mobil Isuzu Elf dalam kondisi baik dan tidak mengalami kerusakan sedikitpun saat berangkat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: