Mobil Isuzu Elf KONI Kota Bekasi Terbakar di Tol Cipularang, Ternyata Sedang Membawa Rombongan Guru

Mobil Isuzu Elf KONI Kota Bekasi Terbakar di Tol Cipularang, Ternyata Sedang Membawa Rombongan Guru

Mobil Isuzu Elf KONI Kota Bekasi terbakar di Jalan Tol Cipularang saat menuju Ciamis-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Viral di Media Sosial (Medsos) Instagram, sebuah Mobil Isuzu Elf dengan stiker KONI Kota Bekasi, terbakar di Ruas Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, peristiwa kebakaran Mobil Isuzu Elf milik KONI Kota Bekasi terbakar pada Selasa 26 Desember 2023 lalu.

Dalam video yang didapat, nampak Mobil Isuzu Elf KONI Kota Bekasi terbakar dalam posisi sedang parkir di bahu jalan dan mengeluarkan api sangat besar.

Terlihat para petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Purwakarta, sedang berjibaku memadamkan api yang sudah menghabiskan seluruh bagian Mobil Isuzu Elf

BACA JUGA :

Kabid Humas dan Media KONI Kota Bekasi, Lian Amigo membenarkan, adanya mobil Isuzu Elf yang terbakar di Ruas Tol Cipularang itu milik Koni Kota Bekasi.

"Mobil minibus dimaksud merupakan milik KONI Kota Bekasi yang berasal dari ketua umum secara pribadi, sehingga bisa dimanfaatkan sebagai operasional," ungkap Lian Amigo dalam keterangan resminya, Rabu 27 Desember 2023.

Menurutnya Mobil Isuzu Elf KONI yang terbakar, dapat digunakan untuk mobilitas kegiatan para pendukung dan mobilitas kegiatan olahraga Kota Bekasi

Saat terbakar di area Tol Cipularang, kendaraan elf sedang membawa rombongan kelompok guru dari Bekasi Utara menuju wilayah Ciamis.

BACA JUGA :

"Permintaan warga masyarakat pegiat olahraga, yaitu rombongan para guru dari Bekasi Utara sebanyak 17 orang, kendaraan dimaksud berangkat dengan tujuan ke Ciamis yang direncanakan sampai 27 Desember 2023," jelasnya.

Sebelum terbakar, kondisi Mobil Isuzu Elf berangkat dari Bekasi Utara dalam kondisi baik, namun mengalami kendala di sekitar KM 86 Tol Cipularang.

"Kendaraan berangkat kondisi baik, keterangan pengemudi pada KM 86 Tol Cipularang, kendaraan mengalami kendala teknis pada perseneling sehingga diputuskan untuk menepi di bahu jalan dengan tujuan mengecek kendaraan," ucapnya.

Ketika diperiksa di bagian kolong, pengemudi Mobil Isuzu Elf melihat kobaran api yang sangat besar di bawah kendaraan yang terus membesar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: