Gerakan Muda Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024: Kami Siap Bergerilya

Gerakan Muda Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024: Kami Siap Bergerilya

Gerakan Muda Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024: Kami Siap Bergerilya--

FIN.CO.ID- Sejumlah anak muda yang menamakan diri sebagai Gerakan Muda Prabowo Gibran (GEMA PAGI), mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. 

Koordinator Nasional GEMA PAGI, Guntur Setiawan mengatakan deklarasi tersebut merupakan bentuk komitmen sebagai relawan untuk pemenangan Bapak Prabowo dan Mas Gibran.

"Jadi kami akan siap bergerilya untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran seperti yang sudah saya sampaikan dalam sambutan tadi," kata Guntur, Rabu 27 Desember 2023.

BACA JUGA:

Guntur mengatakan, pihaknya melihat sosok Prabowo dan Gibran merupakan figur yang mampu melanjutkan pembangunan yang selama ini sudah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo. 

"Sehingga bisa terjadi keberlanjutan untuk menuju Indonesia maju," kata Guntur. 

Dia menilai, meskipun ada dinamika Gibran maju sebagai cawapres melanggar etik di Mahkamah Konstitusi, namun sah dalam aturan hukum yang berlaku. 

"Maka kami berkomitmen harus memberikan dukungan penuh kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai calon presiden wakil presiden 2024 menuju Indonesia Maju, dan ini kewajiban kita generasi milenial dan generasi Gen Z untuk mengawal hal itu," tambah Guntur.

Guntur yang juga politis Partai Golkar ini mengatakan bahwa pihaknya sudah berkonsolidasi dengan kawan-kawan di daerah untuk memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres no urut 2.

BACA JUGA:

"Ya tentu kami sudah berkonsolidasi dengan rekan-rekan di daerah dalam rangka pembentukan Korwil sampai tingkatan Korcab GEMA PAGI. Dan kami akan terus mengembangkan pembentukan wilayah yang nantinya akan mampu menambah suara dan memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran," tuturnya.

Sementara itu Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerakan Muda Prabowo Gibran, Afan menjelaskan bahwa ini merupakan salah satu langkah kongkrit yang dilakukan oleh sejumlah pemuda Indonesia dengan membentuk relawan dalam rangka memberikan dukungan dan memenangkan Paslon no urut 2.

"Sudah waktunya Bapak Prabowo menjadi Presiden, maka kita semua yang tergabung dalam relawan Gerakan Muda Prabowo-Gibran harus terus bergerak dan melaksanakan kerja-kerja politik demi memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024," tutur Afan.

"Selain itu kami juga memiliki keyakinan bahwa Pak Prabowo dan Mas Gibran merupakan sosok yang tepat sebagai pengejawantahan kolaborasi generasi, apalagi ditambah dengan pengalaman yang dimiliki (baik level nasional maupun luar negeri) serta mampu mengeksekusi keputusan yang bermanfaat untuk rakyat," tambahnya.

Prabowo-Gibran juga Didoakan Ulama

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: