Ajudan Bupati Kubar vs Sopir Truck CPO Sawit Berakhir Damai

Ajudan Bupati Kubar vs Sopir Truck CPO Sawit Berakhir Damai

Insiden AJudan Bupati Kubar dengan sopir truck CPO Sawit berakhir damai--swarakaltim.com

FIN.CO.ID - Ajudan Bupati Kabupaten Kutai Barat (Kubar) dengan sopir truck CPO sawit berakhir damai. 

Insiden kekerasan yang dilakukan oleh Ajudan Bupati Kubar bernama Daniel terhadap sopir truck CPO sawit menjadi ramai di media sosial.

Mengenai insiden tersebut, Bupati Kutai Barat FX Yapan mengatakan insiden ini berakhir dengan damai dan diselesaikan secara kekeluargaan.

"Melakukan kesepakatan damai dan diselesaikan secara kekkeluargaan, serta dibuatkan surat kesepakatan secara tertulis," ucap FX Yapan melalui konferensi pers ke awak media pada Kamis, 21 Desember 2023.

BACA JUGA:

Wakil Bupati Kubar  H Edyanto Arkan menceritakan insiden yang terjadi  atas aksi penganiayaan.

Aksi penganiayaan itu dipicu rombongan mobil Bupati Kubar, F X Yapan yang tidak diberi jalan oleh rombongan truk tangki pengangkut Crude Palm Oil atau CPO sawit. Peristiwa itu terjadi di kawasan Kinong, Kecamatan Damai, Kutai Barat, Rabu 20 Desember 2023.

“Saat itu saya ada di lokasi kejadian, saya juga menyesalkan aksi kekerasan tersebut. Namun saya juga menyoroti aksi rombongan sopir truk sawit yang dianggap ugal-ugalan yang bisa membahayakan pengguna jalan lain,” imbuh Yapan didampingi ajudanya itu dan Wakil Bupati H Edyanto Arkan.

Bupati FX Yapan sampaikan permohonan maaf karena aksi ajudannya itu sempat terekam kamera warga dan viral di media sosial.

”Saya atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan atas nama ajudan saya minta maaf karena suatu hal yang tidak seharusnya terjadi,” imbuh Yapan mengakhiri konferensi pers ke awak media di Sendawar.

BACA JUGA:

Viral Ajudan Bupati Kutai Barat Aniaya Supir Truk


Ajudan Bupati Kubar aniaya supir Truk-@Pai_C1-x

Video berdurasi 39 detik memperlihatkan seorang ajudan Bupati Kubar yang memakai pakain merah menghampiri supir truk kelapa Sawit.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: