Viral! Ajudan Bupati Kutai Barat Tendang Kepala Sopir Truk Sampai Tak Berdaya

Viral! Ajudan Bupati Kutai Barat Tendang Kepala Sopir Truk Sampai Tak Berdaya

Ajudan Bupati Kubar aniaya supir Truk-@Pai_C1-x

FIN.CO.ID -  Jagat media sosial dihebohkan dengan video diduga ajudan Bupati Kutai Barat (Kubar) aniaya terhadap sopir truk.

Sopir truk tersebut dibuat tak berdaya oleh ajudan Bupati Kubar gegara menghalangi rombongan di jalan.

Video ajudan Bupati Kubar diunggah melalui akun media sosial X @Pai_c1 pada Kamis, 21 Desember 2023.

"Sopir truck dihajar ajudan bupati Kubar karena dianggap halangi jalan rombongan Bupati yang pulang sehabis sosialisasi program dari Tanjung Isuy," tulis dari akun @Pai_c1.

BACA JUGA:

Video berdurasi 39 detik memperlihatkan seorang ajudan Bupati Kubar yang memakai pakain merah menghampiri supir truk kelapa Sawit.

Lalu sang ajudan menarik supir untuk keluar dari pintu trucknya. Berikutnya sang ajudan menendang kepala sang supir berkali kali hingga tertunduk lemas tak berdaya.

Disisi lain terdapat masyarakat setempat menghentikan aksi ajudan yang aniaya sang supir. Lalu ajudan tersebut naik mobilnya kembali dan pergi dari lokasi.

Masyarakat sekitar lalu menghampiri sang supir yang merintih kesakitan usai dianiaya. Lalu terdapat warga yang mencoba memberikan pertolongan terhadap sang supir.

Menurut keterangi bupati Kubar, aksi pemukulan itu terjadi karena sopir truk sawit tidak memberikan jalan kepada rombongan yang baru pulang dari sosialisasi di Tanjung Isuy Kecamatan Bongan.

Rombongan bupati Kubar DPC PDIP menggunakan mobil dinas. Sopir truk sawit itu diduga sengaja mepet ke mobil bupati Kubar, sehingga nyaris menimbulkan kecelakaan. 

BACA JUGA:

Video tersebut mengundang komentar dari warga netizen

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: