SEA Today Meriahkan Ulang Tahun ke-3 dengan SEA Today Golf Day 2023

SEA Today Meriahkan Ulang Tahun ke-3 dengan SEA Today Golf Day 2023

Direktur Group Business Development Telkom, Honesti Basyir dalam acara perayaan SEA Today di Sentul, Bogor beberapa waktu lalu--

FIN.CO.ID - Dalam rangka memperingati 3rd Anniversary SEA Today yang mengangkat tema “Enlightening SEA Society”, PT Metra Digital Media (MD Media) selaku salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan turnamen golf bertajuk “SEA Today Golf Day 2023” di Sentul, Bogor beberapa waktu lalu.

Acara yang dihadiri lebih dari 100 peserta ini diresmikan oleh Komisaris Independen Telkom, Wawan Iriawan, Direktur Group Business Development Telkom, Honesti Basyir, dan Komisaris Utama MD Media, Ahmad Reza, serta Direktur Utama MD Media, Arif Prabowo. Turut hadir pula Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Laksda TNI Julius Widjojono.

“Kami berharap di usia 3 tahun ini, SEA Today dapat lebih berkembang lagi kedepannya. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini, terutama para sponsor dan stakeholder sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik”, ujar Direktur Utama MD Media, Arif Prabowo dalam sambutannya.

Komisaris Utama MD Media turut menyampaikan apresiasi atas ulang tahun ke-3 SEA Today. “Di ulang tahun ke-3 diharapkan SEA Today dapat semakin konsisten berkontribusi mendukung peningkatan daya saing global Indonesia dengan menjadi jendela dunia dalam melihat potensi dan keindahan Indonesia”.

Turnamen Golf Day 2023 berlangsung meriah dari siang hingga sore hari dan diikuti lebih dari 100 golfer dari jajaran senior leaders TelkomGroup, perwakilan BUMN maupun perusahaan Swasta.

Kegiatan ini sekaligus menjadi upaya peningkatan awareness dan engagement SEA Today di kalangan korporasi khususnya BUMN, serta meningkatkan hubungan kerjasama di antara para stakeholder SEA Today.

“SEA Today merupakan salah satu vehicle dari MDM dan Telkom yang bergerak di bidang broadcast berbahasa inggris dengan misi khusus mempublikasikan the beauty of Indonesia kepada seluruh dunia. Kita berharap, semoga SEA Today tetap memberikan kontribusi positif, terus tumbuh berkembang demi kemajuan Indonesia. Selamat ulang tahun SEA Today”, tutup Bapak Honesti Basyir selaku Dir. Group Business Development Telkom Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: