Polisi Tangkap 4 Perampok Bersenjata Di Bekasi, Total 9 Minimarket Telah Dibobol

Polisi Tangkap 4 Perampok Bersenjata Di Bekasi, Total 9 Minimarket Telah Dibobol

Polres Metro Bekasi Kota berhasil tangkap 4 dari 6 orang pelaku perampokan-Tuahta Aldo-

Bekasi, fin.co.id - Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap 4 dari 6 orang pelaku perampokan dengan kekerasan, yang mengincar minimarket 24 jam di Kota Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Muhammad Firdaus mengungkapkan, pelaku beraksi di wilayah Bekasi dan Kabupaten Bogor.

"Pelaku dan teman lainnya ini, melakukan tindak pidana curas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi kota 3 tkp, di wilayah Polres Metro Bekasi Kabupaten sebanyak 5 tkp dan 1 tkp di wilayah hukum Polres Bogor Kabupaten," ungkap Firdaus saat konfrensi pers, Senin (18/12).

4 orang yang ditangkap berinisial AF (32), IJ (34), R (24) dan AD (19), sedangkan 2 orang berinisial M dan C kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

BACA JUGA :

4 pelaku pencurian ditangkap ketika sedang asik berkumpul Berkumpul di salah satu cafe, yang berlokasi di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Dari hasil penyelidikan kami, pelaku ditangkap pada hari Sabtu 16 Desember 2023, pukul 17.00 WIB di cafe wilayah Kecamatan Tambun," jelasnya.

Dari pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 senjata api rakitan, 1 korek menyerupai senjata api, 2 celurit, rokok hasil curian dan uang Rp 800 ribu hasil curian.

Diketahui sebelumnya, perampokan bersenjata terjadi di minimarket Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu 26 November 2023 lalu.

BACA JUGA:

Perampokan minimarket terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, menyebabkan 1 orang karyawan berinisial ME (24) mengalami luka di bagian tangan usai dibacok.

Tidak hanya di 1 titik, Perampokan minimarket juga terjadi di Jalan Kalibaru Timur, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa 5 Desember 2023 lalu sekitar pukul 02.14 WIB.

Pegawai minimarket itu ditodong benda diduga senjata api, lalu pelaku berhasil kabur dengan membawa uang tunai sebesar Rp 60 Juta Rupiah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: