Polisi Ungkap, Perampokan Minimarket di Medan Satria Sama Seperti Peristiwa Bekasi Timur

Polisi Ungkap, Perampokan Minimarket di Medan Satria Sama Seperti Peristiwa Bekasi Timur

Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha -Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Minimarket di wilayah Jalan Kalibaru Timur, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, disatroni komplotan perampok bersenjata.

Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha mengungkapkan, pihaknya hingga kini tengah melakukan penyelidikan terkait peristiwa perampokan tersebut.

"Kasus di alfamart Kali Baru ini memang masih dalam proses penyelidikan pengejaran," ungkap Nur Aqsha, dikutip Selasa 12 Desember 2023.

Menurutnya modus yang digunakan oleh pelaku, sama dengan peristiwa perampokan minimarket di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

BACA JUGA: 

"Jadi dari hasil pengamatan CCTV itu, pelaku sebanyak 4 orang, dan diduga ini modusnya sama dengan yang terjadi di bekasi timur," jelasnya.

Karena terjadi di beberapa wilayah, Polsek Medan Satria tengah berkoordinasi dengan Polres Metro Bekasi Kota, untuk proses penyelidikan.

"Jadi dalam penangananya, kami juga kordinasi dengan polres. karena ini terjadi ada di beberapa wilayah di Bekasi Kota, jadi sampai saat ini reskrim pun masih melakukan pengejaran teehadap para pelakunya," ucapnya.

Sebelumnya, perampokan terjadi di salah satu minimarket Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

BACA JUGA :

Perampokan minimarket terjadi Minggu 26 November 2023 sekitar pukul 03.30 WIB, melukai 1 orang karyawan berinisial ME (24) yang terluka di bagian tangan usai dibacok.

Tidak hanya itu, perampokan minimarket kembali terjadi di Jalan Kalibaru Timur, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa 5 Desember 2023, sekitar pukul 02.14 WIB.

Penjaga minimarket sempat ditodong diduga senjata api, sehingga pelaku berhasil melarikan diri uang tunai sebesar Rp 60 Juta Rupiah.

Kini Polres Metro Bekasi Kota tengah melakukan penyelidikan, terhadap peristiwa perampokan minimarket di Medan Satria dan Bekasi Timur.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: