Mobil Jadi Sasaran Amuk Massa saat Kebakaran di Gudang Limbah Bekasi, Begini Penjelasan Kepolisian

Mobil Jadi Sasaran Amuk Massa saat Kebakaran di Gudang Limbah Bekasi, Begini Penjelasan Kepolisian

Mobil jadi sasaran amuk massa saat terjadi kebakaran gudang limbah plastik di Kota Bekasi -Dokumen Istimewa-

Bekasi, fin.co.id - Satu mobil jadi sasaran amuk massa saat kebakaran gudang limbah plastik di Jalan Bali 4, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Berdasarkan video yang fin.co.id dapat, nampak mobil berwarna merah sedang mundur dan di amuk oleh warga sekitar hingga mengalami kerusakan.

Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha mengungkapkan, mobil merah itu sempat menghalangi truk Pemadam Kebakaran (Damkar) yang akan menuju lokasi.

"Mobil itu letaknya di sebelah TKP, itukan karena mau ada mobil damkar mau masuk. Si itu (pemilik mobil) mau mindahin, mobilnya itu gak bisa di idup idupin, dia juga panik," ungkap Kompol Nur Aqsha saat dikonfirmasi, Senin 18 Desember 2023.

BACA JUGA :

Menurutnya warga sekitar merasa panik akibat terjadi kebakaran, sehingga terbawa kesal dan langsung melakukan perusakan mobil.

"Warga sendiri lagi panik juga, jadi kaya kesel kan langsung main hakim sendiri Pengerusakan," ucapnya.

Kompol Nur Aqsha menjelaskan, peristiwa pengerusakan mobil oleh warga tersebut terjadi, ketika api baru saja membakar gudang limbah plastik.

Usai mendapat informasi adanya pengerusakan, pihak Polsek Medan Satria langsung menuju lokasi kebakaran gudang limbah plastik guna pemeriksaan.

BACA JUGA :

"Taunya sudah kejadian, kita kan posisinya tidak mantau. Cuman tadi ada info seperti itu, makannya tim kami dari Reskrim langsung ngecek," jelasnya.

Usai dilakukan pertemuan antara pemilik mobil dan tokoh setempat, kasus pengerusakan mobil di lokasi kebakaran berujung damai.

"Saat ini tadi sudah ditemukan juga dari tim kita sama tokoh disitu, sudah di damaikan. istilahnya si yang punya mobil sudah gak buat laporan, jadi karena masih warga situ ngerti lah, dia panik juga," terangnya.

Pihak kepolisian juga telah memastikan, pemilik mobil yang dirusak oleh massa tidak membuat laporan usai dilakukan pertemuan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: