Gudang Limbah Plastik di Bekasi Terbakar, Puluhan Unit Truk Damkar Diterjunkan

Gudang Limbah Plastik di Bekasi Terbakar, Puluhan Unit Truk Damkar Diterjunkan

Petugas Damkar Kota Bekasi melakukan pemadaman api di gudang limbah-Tuahta Aldo-

Bekasi, fin.co.id - Bangunan gudang limbah plastik di Jalan Bali 4, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, habis terbakar si jago merah.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id siang hari ini, sebanyak 10 unit Truk Pemadam Kebakaran (Damkar) dan 1 Unit Rescue diturunkan guna memadamkan api.

Terlihat api sangat cepat melalap tumpukan plastik di dalam gudang, sehingga menghasilkan asap tebal berwarna hitam melambung tinggi ke langit.

BACA JUGA :

Nampak beberapa Petugas Damkar merasa kelelahan selama pemadaman, karena api sangat cepat merambat ke bangunan lainnya di dalam gudang.

Atap gudang yang berbahan seng dan ditopang dengan baja ringan sudah dalam kondisi ambruk, karena api sangat besar membakar gudang.

Akses jalan yang kecil membuat Unit Truk Damkar sedikit kesulitan, untuk menuju titik gudang yang terbakar di tengah pemukiman warga padat penduduk.

BACA JUGA :

Warga sekitar yang berkerumun juga membuat Petugas Damkar sedikit terganggu, dalam memadamkan api yang terus membesar.

Beberapa unit ambulance serta unit identifikasi dari Polres Metro Bekasi Kota, telah tiba di lokasi kebakaran gudang limbah plastik.

Akses menuju Jalan Bali 4 juga kini telah ditutup untuk umum oleh anggota kepolisian, guna mempermudah akses keluar masuk Unit Damkar.

Hingga saat ini puluhan Unit Truk Damkar Kota Bekasi masih bersiaga di lokasi kebakaran, serta beberapa petugas terus melakukan pemadaman di beberapa titik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: