Polisi Ungkap, Motif Suami KDRT Hingga Bacok Istrinya di Bekasi Karena Cemburu

Polisi Ungkap, Motif Suami KDRT Hingga Bacok Istrinya di Bekasi Karena Cemburu

Ilustrasi perampasan-Google-

BEKASI, FIN.CO.ID - Polisi ungkap motif seorang suami berinisial YH (36), tega melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada R (35) yang merupakan istrinya.

Kanit Reskrim Polsek Cibarusah, Iptu Iskandar mengungkapkan, sang suami cemburu ke istrinya karena kerap berkirim pesan ke pria lain.

"Dikarenakan cemburu pelaku ini menemukan isi chatting di handphone korban dengan laki laki lain," ungkap Kanitreskrim Polsek Cibarusah, Iptu Iskandar, Jumat 15 Desember 2023.

Usai melakukan KDRT terhadap istrinya di dalam rumah diduga menggunakan senjata tajam, YH sempat kabur dengan menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA :

Namun pada Rabu 13 Desember 2023 pukul 01.30 WIB, pelaku KDRT tersebut menyerahkan diri ke Polsek Cibarusah Kabupaten Bekasi.

"Setelah kita lakukan pencarian, mungkin pelaku dengan lagi di cari polisi, jadi dia (pelaku) menyerahkan diri," jelasnya.

Meski telah menyerahkan diri, pihak kepolisian memastikan tetap memproses kasus KDRT yang dilakukan oleh YH terhadap R.

"Lebih jelasnya nanti ya, soalnya pelaku sedang dilakukan penyelidikan di Polsek," ucapnya.

Diketahui seorang wanita jadi korban KDRT, di Kampung Cisarua RT 02 / RW 06, Desa Sirna Jati, Kecamatan Cibarusah, Bekasi. Selasa 12 Desember 2023.

BACA JUGA :

KDRT pertama diketahui oleh kerabat korban, yang mendengar suara teriakan dari dalam rumah korban yang berjarak 30 meter dari tempat tinggalnya.

Mendengar suara teriakan keras dan melihat adanya bercak darah di dalam ruamah, ia langsung bergegas mendobrak pintu.

Dalam rumah terlihat, suami korban berinisial YH tengah memegang golok yang di sabetkan ke arah kaki R sehingga mengalami luka luka.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: