Dinilai Sering Blunder, Andrytani Ardiansyah Tetap Dipercaya Menjaga Gawang Persija Jakarta

Dinilai Sering Blunder, Andrytani Ardiansyah Tetap Dipercaya Menjaga Gawang Persija Jakarta

Kiper Persija Jakarta, Andrytani Ardiansyah -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Menghadapi Barito Putera pada hari ini, Andrytani Ardiansyah dipastikan tetap menjadi penjaga gawang utama Persija Jakarta. 

Asisten pelatih Persija Jakarta, Pasquale Rocco mengatakan, Persija Jakarta selalu mempercayai pemain terbaiknya untuk menjaga gawang. 

"Kami selalu menempatkan pemain terbaik di posisi dan untuk hal ini, Andrytani bakal tetap berada di bawah mistar gawang," kata Pasquale Rocco, Sabtu 7 Oktober 2023. 

Menurutnya, Andrytani Ardiansyah merupakan pemain penting dan memang pernah melakukan kesalahan saat menjaga gawang. 

Namun, hal itu tidak harus menjadi faktor utama untuk mengganti Andrytani dalam menjaga gawang Persija Jakarta dalam laga malam ini. 

"Andrytani merupakan pemain penting bagi Persija dan dia juga kapten, dia kadang buat kesalahan tapi dia juga membuat penyelamatan-penyelamatan penting di waktu-waktu tertentu," jelasnya. 

BACA JUGA:

Pasquale memastikan, Andrytani Ardiansyah dipastikan menjadi penjaga gawang utama Persija Jakarta saat menghadapi Barito Putera hari ini. 

"Jadi, untuk sekarang kami akan bermain dengan Andrytani," ucapnya. 

Sebelumnya performa Andrytani Ardiansyah dinilai menurun, usai belakangan kerap melakukan kesalahan sehingga berbuah gol untuk tim lawan. 

Saat bertandang ke markas Persis Solo, Andritany terlambat mengambil keputusan ketika pemain Persis Solo memaksa masuk ke area kotak penalti.  

Bola yang sudah berhasil direbut, terlambat diamankan oleh Andrytani karena kesalahan komunikasi dengan bek Persija Jakarta. 

Pada hari ini Persija Jakarta kembali bertanding melawan Barito Putera, dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga. 

Ribuan The Jak Mania diprediksi akan mememnuhi tribun penonton, Kick Off pertandingan dijadwalkan pada pukul 20.00 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: