Seorang Wanita di Bekasi Jadi Korban KDRT Suami, Tetangga Sempat Dengar Suara Teriakan

Seorang Wanita di Bekasi Jadi Korban KDRT Suami, Tetangga Sempat Dengar Suara Teriakan

Foto Ilustrasi Kekerasan--

BEKASI, FIN.CO.ID - Pria berinisial YH (36) di Kabupaten Bekasi, melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri yang berinisial RB (35).

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, KDRT tersebut terjadi di Kampung Cisarua, Desa Sirna Jati, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kanitreskrim Polsek Cibarusah, Iptu Iskandar mengatakan, RB diketahui menjadi korban KDRT usai kerabatnya mendengar suara teriakan.

"Pada hari ini Selasa, Saksi bernama Nuraini yang rumahnya bersebelahan dari rumah korban, mendengar ada teriakan perempuan dari rumah korban," ungkap Iskandar, Selasa 12 Desember 2023.

BACA JUGA :

Menurutnya, saksi langsung melihat rumah kerabatnya yang hanya berjarak 30 meter dari tempat tinggalnya dan melihat banyak ceceran darah.

"Saksi Nuraini (kerabat korban) menuju rumah korban dan melihat keadaan di dalam rumah korban dari Jendela Kaca, saat itu saksi melihat ada ceceran darah di lantai," jelasnya.

Iskandar mengungkapkan, Nuraini melihat ceceran darah, sehingga dirinya langsung mendobrak pintu rumah yang saat ini dalam kondisi terkunci.

"Saksi mendobrak pintu rumah yang terkunci, setelah saksi Nuraini masuk ke dalam rumah, melihat pelaku suami korban (YH) sedang memegang Golok yanG di sabetkan ke arah kaki korban," ucapnya.

BACA JUGA :

Terdapat saksi bernama Heri Hermawan ikut masuk ke dalam rumah, melihat kondisi YH memegang senjata tajam yang mengarah ke istrinya.

Heri Hermawan langsung memisahkan YH dengan RB, sehingga pelaku langsung kabur meninggalkan istrinya yang  tergeletak.

YH kini telah di evakuasi dari lokasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi, untuk penanganan oleh dokter lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: