Minimarket di Bekasi Disatroni Perampok Dengan Senjata Api, Polisi: Masih Diduga Benar Atau Mainan

Minimarket di Bekasi Disatroni Perampok Dengan Senjata Api, Polisi: Masih Diduga Benar Atau Mainan

Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha -Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Kelompok perampok, kembali menyatroni minimarket di wilayah Jalan Kalibaru Timur, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan terkait benda berupa senjata api yang dibawa oleh para pelaku.

"Masih di duga ya itu (Membawa Senjata Api), apa senjata api benar atau mainan atau misal air softgun kita belum tau, karena belum dapat ya, yang pasti ada senjata tajamnya dari CCTV tersebut," kata Nur Aqsha, dikutip Selasa 12 Desember 2023.

Pihaknya menduga modus yang dilakukan saat perampokan di Medan Satria, sama dengan perampokan minimarket di Jalan Dewi Sartika, Bekasi Timur.

BACA JUGA :

"Jadi dari hasil pengamatan CCTV itu, pelaku sebanyak 4 orang, dan diduga ini modusnya sama dengan yang terjadi di bekasi timur," jelasnya.

Nur Aqsha mengungkapkan, pihak kepolisian hingga kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait peristiwa perampokan minimarket.

"Kasus di alfamart Kali Baru ini memang masih dalam proses penyelidikan pengejaran," ungkap Nur Aqsha.

Usai terjadi di beberapa wilayah, Polsek Medan Satria kini berkoordinasi dengan Polres Metro Bekasi Kota, untuk proses penyelidikan.

BACA JUGA :

"Jadi dalam penangananya, kami juga kordinasi dengan polres. karena ini terjadi ada di beberapa wilayah di Bekasi Kota, jadi sampai saat ini reskrim pun masih melakukan pengejaran teehadap para pelakunya," tuturnya.

Sebelumnya, perampokan bersenjata terjadi di minimarket Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu 26 November 2023.

Perampokan minimarket terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, sehingga melukai 1 orang karyawan berinisial ME (24) yang terluka di bagian tangan usai dibacok.

Perampokan minimarket kembali terjadi di Jalan Kalibaru Timur, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa 5 Desember 2023 lalu sekitar pukul 02.14 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: