Polisi Tangkap Begal Bekasi yang Sayat Korban Menggunakan Pisau, Ternyata Sopir Angkot

Polisi Tangkap Begal Bekasi yang Sayat Korban Menggunakan Pisau, Ternyata Sopir Angkot

Polisi Tangkap 2 Begal yang Sayat Korbannya Menggunakan Pisau,-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Polisi menangkap 2 pelaku begal yang menyayat leher pengendara sepeda motor di Jalan Raya Sultan Agung, Medan Satria, Kota Bekasi.

Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha mengungkapkan, dua pelaku berinisial CH (26) dan JK (24) ditangkap di kolong Tol Bekasi Timur.

"Menurut keterangan pelaku, mereka hanya teman, tidak ada hubungan saudara. Ditemukan di kolong Tol karena memang dia biasa mangkal disana, di kolong Tol timur," ungkap Nur Aqsha saat dikutip, Selasa 12 Desember 2023.

Menurutnya, pelaku berinisial CH berprofesi sebagai sopir angkot. sedangkan pelaku berinisial JK, bekerja sebagai pengatur waktu mencari penumpang di Tol Bekasi Timur.

BACA JUGA :

"Jadi uang curiannya memang untuk kebutuhan sehari-hari mereka aja," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, kedua pelaku mengaku baru pertama kali melakukan aksi pembegalan, karena merasa ada kesempatan saat melihat korban.

"Pengakuan pelaku, dia ini baru melakukan pertama kali. Itu karena mungkin dia merasa ada kesempatan, jadi kebetulan sedang melintas melihat ada korban disitu lagi sendirian sambil main handphone diatas Flyover Jam 10 malam," kata Nur Aqsha.

Pelaku JK ditangkap di Bekasi Timur pada Sabtu 2 Desember 2023 lalu, usai sempat melarikan diri dari lokasi. Sedangkan CH, ditangkap warga usai mencoba kabur dari lokasi.

BACA JUGA :

"Satu orang lagi saudara IH masih dalam proses pencarian atau DPO (masuk Daftar Pencarian Orang)," ucapnya.

Sebelumnya, peristiwa pembegalan dengan menyayat korban bermula saat sepeda motor korban mogok di pinggir jalan sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban sengaja berhenti di pinggir jalan, karena menunggu orang tuanya yang akan datang untuk membantu mendorong motornya yang mogok.

Seketika pelaku datang dari arah belakang dan langsung menodong menggunakan senjata tajam jenis pisau, untuk memaksa meminta handphone korban.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: