2 Pelaku Begal di Bekasi yang Tega Menyayat Leher Korbannya Ditangkap, 1 Orang Berstatus DPO

2 Pelaku Begal di Bekasi yang Tega Menyayat Leher Korbannya Ditangkap, 1 Orang Berstatus DPO

2 pelaku begal yang tega sayat leher korbannya di Bekasi ditangkap anggota kepolisian-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Begal yang menyayat leher pengendara sepeda motor di Jalan Raya Sultan Agung, Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat 1 Desember 2023, ditangkap kepolisian.

Dua pelaku berinisial CH (26) dan JK (24) yang tega menyayat leher M Aldi Faqih (19), kini sudah ditahan di Polsek Medan Satria Kota Bekasi.

"Satu orang lagi saudara IH masih dalam proses pencarian atau DPO (masuk Daftar Pencarian Orang)," ungkap Kapolsek Medan Satria, Komisaris Polisi Nur Aqsha dalam konferensi pers kasus tersebut, Senin 11 Desember 2023.

Pelaku JK ditangkap di wilayah Bekasi Timur pada Sabtu 2 Desember 2023 lalu, usai sempat melarikan diri dari lokasi. Sedangkan CH, ditangkap warga usai mencoba kabur.

Menurutnya korban yang sebelumnya sempat mendapat perawatan di rumah sakit, kini sudah kembali ke rumah, usai luka sayatnya telah dijahit.

BACA JUGA :

"Korban sudah pulang dari rumah sakit, Memang luka sayatnya sudah dijahit, itu kan sempat ada perkelahian ya. jadi, korban ini memang terkena cutter di beberapa bagian tubuhnya, Sekarang sudah kembali ke rumah," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan anggota kepolisian, CH dan JK mengaku baru pertama kali membegal orang hingga nekat menyayat leher korbannya.

Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa 1 buah pisau cutter, 1 unit handphone, dan 1 unit sepeda motor milik korban.

Atas tindak kejahatan yang dilakukan, pelaku kedua pelaku dikenakan Pasal 365 KUHPidana tentang Pencurian dengan Kekerasan, dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

"Satu orang lagi, saudara IH masih dalam proses pencarian atau DPO," jelasnya.

BACA JUGA :

Diketahui sebelumnya, peristiwa pembegalan bermula saat korban sedang duduk di atas motornya yang sedang mogok di pinggir jalan sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban saat itu sengaja berhenti di pinggir jalan, karena menunggu orang tuanya yang akan datang untuk mendorong motornya yang mogok.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: