Redmi 13C: HP 1 Jutaan yang Punya Kamera 50 MP dan Baterai Besar, Buruan Beli

Redmi 13C: HP 1 Jutaan yang Punya Kamera 50 MP dan Baterai Besar, Buruan Beli

Handphone Redmi 13C --mi.co.id

Baterai

Handphone ini diklaim memiliki kapasitas yang besar, Redmi 13C ditopang baterai berkapasitas 5.000mAh, dengan pengisian daya standar 10W lewat USB-C.

Desain

Redmi 13C tampak memiliki desain berbeda dari pendahulunya, dengan tiga kamera belakang yang termuat dalam dua penampang bundar berukuran besar di modul berbentuk persegi.

Redmi 13C terlihat lebih mirip lini ponsel Redmi note 13 yang baru diperkenalkan pada 21 September 2022 di China.

Tampilan depan Redmi 13C mirip Redmi 12C dengan poni bermodel waterdrop di bagian atas layar yang memuat kamera selfie.

Redmi 13C bakal dibekali konektor jack audio 3,5mm di sisi atas dan port USB type C di sisi bawah, berdampingan dengan loudspeaker dan mikrofon.

Jika benar, jenis port tersebut merupakan upgrade dari Redmi 13C sebelumnya yang masih menggunakan tipe konektor micro USB.

Penyimpanan

Xiaomi Redmi 13C siap menjadi idola di pasar gadget dengan membawa penyimpanan yang luas. Untuk internal storage, Xiaomi Redmi 13C mempunyai kapasitas sebesar 64 GB dan 128 GB.

Kemudian untuk dukungan RAM, kapasitasnya mencapai 4 GB dan 6 GB. Berkat penyimpanan yang lega, pengguna pun bisa memanfaatkannya untuk wadah data penting secara leluasa.

Layar

Kualitas layarnya terjaga dengan baik berkat lapisan Gorilla Glass Victus dan Gorilla Glass 5. Sementara untuk ukurannya, Xiaomi Redmi 13C sebesar 6.72 inches dengan resolusi 1080 x 2400 pixels.

Bentangan layarnya kian luas karena memiliki kepadatan 368 ppi. Kemudian juga ada dukungan refresh rate sebesar 90Hz.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: