Intip Spek Gahar Samsung Galaxy S23 yang Cocok Buat Fotografi

Intip Spek Gahar Samsung Galaxy S23 yang Cocok Buat Fotografi

Samsung Galaxy S23 FE--Samsung.com

Layar

Samsung Galaxy S23 mengusung panel Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inch Full HD + dengan refresh rate 60-120 Hz.

Untuk tingkat kecerahan layar dari 800 nit sampai 1.400 nit, berikutnya terdapat fitur vision booster yang dapat deteksi kondisi pencahayaan.

Berikutnya terdapat Eye Comfort Shield untuk mengurangi cahaya biru sehingga dapat menjaga mata ketika melihat layar saat malam atau siang.

Kamera

Samsung S23 menggunakan tiga kamera belakang yang terdiri kamera utama 50 MP lalu ada lensa ultra wide 10 MP dan telephot 8MP dengan kemampuan zoom optic 3x.

Selain itu terdapat fitur fotografis untuk meningkatkan kualitas jepretan di segala kondisi, sehingga HP ini cocok untuk potret atau merekam video.

Samsung menyematkan untuk kamera depan berukuran 10MP sehingga dapat menunjang untuk kebutuhan selfie.

Performa

Samsung Galaxy S23 menggunakan chipset Exynos 2200. chipset ini diklaim meningkat 10 % dari Exynoss 2100 yang dipasang di Galaxy S21 FE.

Sementara performa GPU melonjak 25% dari pendahulunya itu. Samsung turut menyematkan Vapor Chamber di dalam HP ini yang ukurannya empat kali lebih besar ketimbang Galaxy S21.

Baterai

Samsung Galaxy S23  memiliki kapasitas baterai 4.500 sehingga HP ini dapat menyokong 24 jam saat memutar video.

Samsung memberikan dukungan fast charging 25W yang dapat mengisi 50% baterai dalam waktu 30 menit. Samsung melengkapi fitur wireless charging dan reverse charge.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: