Datang ke Bekasi, Cawapres Mahfud MD Gelar Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan

Datang ke Bekasi, Cawapres Mahfud MD Gelar Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan

Mahfud MD melaksanakan ziarah di salah satu pesantren di Kota Bekasi -Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD, didampingi Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mendatangi Pondok Pesantren Annida Al Islamy Kota Bekasi.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id malam ini, rombongan Mahfud MD tiba di lokasi sekitar pukul 19.57 WIB dengan pengawalan ketat.

Setibanya di Madrasah, Mahfud MD langsung disambut oleh pimpinan Pondok Pesantren dan diarahkan ke ruang pertemuan yang sudah disediakan.

Didampingi alunan marawis, Mahfud MD bersama Hary Tanoesoedibjo berziarah Ke makam Syakh Muhamad Muhajirin Amsar dan HJ. Hannah Abudrrahman di area Pondok Pesantren.

BACA JUGA :

Terdengar para santri dan warga yang hadir di pesantren, meneriaki dukungan terhadap sosok Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam)

"Hallooo pak Mahfud, pak foto pak, pak salaman pak," teriak warga yang menyambut kedatangan Mahfud MD, Senin 4 Desember 2023 malam.

Terlihat Mahfud MD bersama Hary Tanoesoedibjo, keduanya dikerumuni oleh para santri dan warga yang sudah memadati pesantren.

BACA JUGA :

Usai melakukan ziarah, Cawapres nomor 3 tersebut langsung diarahkan ke aula pondok pesantren, untuk silaturahmi dan melaksanakan dialog kebangsaan.

Nampak dialog kebangsaan malam ini diikuti oleh Warga Bekasi, mahasiswa, serta santri dari Pesantren Ma'had Annida Al Islamy.

Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan Mahfud MD di Bekasi, dibuka dengan lagu Indonesia Raya dan diikuti oleh seluruh tamu undangan di aula pesantren.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: