Kalah Bermain Bola, Sekelompok Siswa SMA di Bekasi Lakukan Bullying Terhadap Pelajar SD

Kalah Bermain Bola, Sekelompok Siswa SMA di Bekasi Lakukan Bullying Terhadap Pelajar SD

Potongan video viral sekelompok siswa SMA melakukan bullying terhadap pelajar SD-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Viral sekelompok siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bekasi, melakukan aksi bullying terhadap pelajar Sekolah Dasar (SD) di lapangan.

Video tersebut viral di media sosial Instagram, yang menampilkan satu orang pelajar SD sedang dibully dan sempat melawan ke kelompok siswa SMA.

Nampak raut muka emosi terpancarkan dari wajah pelajar SD yang menjadi korban bullying, sehingga memberanikan diri untuk melakukan perlawanan.

Terlihat dalam video satu orang pelajar SD sempat dipegang oleh beberapa siswa SMA, diduga ingin mengangkat atau membuka pakaian.

 

Satu siswa SMA menggunakan kaos garis hitam putih menjadi sasaran emosi salah satu pelajar SD yang menjadi korban bullying.

"Ayoo bantai bantai, partai ayo partai partai," teriak salah satu siswa SMA di dalam video 

Pelajar SD itupun sempat memukul pria berkaos garis hitam putih, namun siswa SMA tersebut tidak sedikitpun melakukan perlawanan.

Merespon video viral itu, Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi, Novrian mengungkapkan, peristiwa bullying terjadi pada hari Jumat 24 November 2023 lalu.

 

"Jadi siswa SD tersebut hari Jumat sedang bermain bola hujan hujanan, datang anak anak dari SMA, mereka ajak main bersama sebenarnya, mereka sudah saling kenal," ungkap Novrian saat ditemui, Senin 27 November 2023.

Menurutnya, kelompok siswa SMA tersebut berhasil dikalahkan saat pertandingan sepakbola oleh pelajar SD dengan skor akhir 9 - 2.

"Main ternyata siswa SMA kalah, ternyata ada ejek ejekan yang akhirnya membuat terjadinya kegiatan pembullyan, ada sedikit unsur pemaksaan dari yang senior dan memang akhirnya video itu viral,"

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, total sebanyak 7 orang siswa SMA yang melakukan pembullyan terhadap 10 pelajar SD usai pertandingan sepakbola.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: