Warga Bekasi Digegerkan Penemuan Kakek Tewas Bersimbah Darah, Polisi Lakukan Penyelidikan

Warga Bekasi Digegerkan Penemuan Kakek Tewas Bersimbah Darah, Polisi Lakukan Penyelidikan

Ilustrasi korban tewas-dok-Pixabay

BEKASI, FIN.CO.ID - Warga Jalan Gang Kavling, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan pria tewas bersimbah darah.

Informasi yang fin.co.id dapat, korban bersimbah darah diketahui bernama Sumantri (78), ditemukan pada hari Sabtu 25 November 2023 lagi lalu.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul mengungkapkan, korban diduga menjadi korban pembunuhan seseorang.

"Melihat kondisi korban yang bersimbah darah, peristiwa itu diduga menjadi tindak pidana pembunuhan," ungkap AKP Hotma Sitompul saat dikutip, Senin 27 November 2023.

BACA JUGA :

Saat ditemukan tetangga rumah korban bernama Niming, sempat mendengar adanya suara teriakan dari cucu Sumantri yang masih berusia 16 tahun. 

"Pukul 7.00 WIB, saksi Niming mendengar teriakan cucu korban yang melihat dan mengetahui korban sudah bersimbah darah di TKP," jelasnya.

Hotma Sitompul mengatakan, pihak kepolisian telah mendatangi lokasi penemuan untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Sebelumnya, warga sekitar sempat memindahkan jasad Sumantri ke rumahnya korban yang tidak jauh dari lokasi ditemukan tewas bersimbah darah.

BACA JUGA :

"Setelah kami mendapatkan laporan, Unit Reskrim Polsek Babelan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP," kata  Hotma Sitompul.

Dari hasil pemeriksaan di lapangan, pihak kepolisian menemukan adanya beberapa luka robek di bagian tubuh korban, diduga terkena senjata tajam.

"Ada luka robek pada bagian leher korban diduga akibat benda tajam. Saat ini masih dalam penyelidikan," ucapnya.

Usai ditemukan bersimbah darah, jasad Sumantri kini telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: