Anggota Unit Siaga SAR Bekasi Temukan 2 Adik Kaka yang Tenggelam di Kali Cikarang

Anggota Unit Siaga SAR Bekasi Temukan 2 Adik Kaka yang Tenggelam di Kali Cikarang

Tim SAR gabungan berhasil menemukan kedua korban tenggelam di Kali Cikarang Bekasi-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Korban ke-2 yang tenggelam di Kali Cikarang, Kampung Pengkolan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, berhasil ditemukan.

Korban ke-2 yang kedua diketahui bernama Al Attiar Akbar alias Tiar (4), yang ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia usai tenggelam.

Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi, Rizky Dwianto mengatakan, korban ditemukan oleh anggota yang diterjunkan untuk melakukan penyisiran.

"Kami temukan korban terakhir ini, oleh tim SAR gabungan yang sedang melakukan penyisiran," kata Rizky Dwianto saat dikutip, Minggu 26 November 2023.

BACA JUGA :

Menurutnya, jasad korban berhasil  ditemukan dalam radius kurang lebih 4,5 KM dari lokasi kejadian pertama kali dilaporkan hilang.

"Ditemukan dengan kondisi mengambang di atas permukaan Kali Cikarang," jelasnya.

Rizky Dwianto mengungkapkan, jasad Al Attiar Akbar kini telah diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan proses pemakaman lebih lanjut.

"Jenasah langsung kita evakuasi menuju rumah duka, untuk kita serahkan kepada keluarga," ungkap Rizky Dwianto.

BACA JUGA :

Diketahui peristiwa bermula saat Tiar sedang mencuci tangan di Bantaran Kali Cikarang, seketika terpeleset ke aliran kali dan dilaporkan tenggelam.

Korban diketahui kaka adik bernama Baim (6) dan Tiar (4), yang hilang di aliran Kali Cikarang pada hari Jumat 24 November 2023 pukul 11.00 WIB.

Berniat menolong dengan berusaha meraih tangan adiknya, Baim justru tertarik terbawa arus hingga dilaporkan tenggelam di aliran Kali Cikarang.

Kini 2 korban telah ditemukan oleh Unit Siaga SAR Bekasi, setelah melakukan pencarian dengan cara menyisir aliran dan bantaran kali.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: