Viral di Media Sosial, Balon Gas Meledak Saat Perayaan Hari Guru di Kota Bekasi

Viral di Media Sosial, Balon Gas Meledak Saat Perayaan Hari Guru di Kota Bekasi

Viral video balon gas meledak saat acara PGRI di Kota Bekasi -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Viral di media sosial (medsos), balon gas meledak hingga mengeluarkan api saat perayaan HUT PGRI ke-78 di SDN 01 Cimuning, Mustikajaya Bekasi.

Dalam video yang fin.co.id dapat, terlihat para guru dan murid sedang berkumpul di lapangan sekolah untuk merayakan HUT PGRI ke-78.

Dengan menggunakan seragam batik PGRI, beberapa guru berkumpul di tengah lapangan sambil memegang balon berisi gas berwarna warni.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, puluhan balon gas tersebut akan diterbangkan ddalam rangka perayaan HUT PGRI ke-78.

BACA JUGA :

Tidak berselang lama, puluhan balon berisi gas tersebut meledak dan mengeluarkan api besar yang menyambar ke muka seluruh guru.

Sontak para guru yang menggunakan seragam batik PGRI itu kaget dan menjauh dari lokasi ledakan, usai kaget melihat ledakan balon.

Saat dikonfirmasi Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Warsim Suryana mengatakan, sebanyak 10 guru mengalami luka-luka akibat ledakan balon.

"Ledakan tersebut mengenai korban sebanyak 8 orang luka ringan, 2 orang luka Sedang," kata Warsim Suryana, Minggu 26 November 2023.

BACA JUGA :

Guna mendapat pertolongan pertama, seluruh guru langsung dilarikan ke puskesmas terdekat, RS Permata dan RS Satria Medika.

"Sebanyak 8 orang luka ringan sudah bisa pulang, sementara 2 orang masih dalam perawatan," ucapnya.

Kini peristiwa ledakan balon gas saat HUT PGRI ke-78 masih dalam penanganan Kepala Sekolah SDN 01 Cimuning, Dinas Pendidikan dan Bimaspol setempat.

"Berjalan dengan kondusif, serta tidak ada tuntutan dari para korban," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: