Summarecon Expo 2023, Rekomendasi Pameran Properti Terbesar di Kota Bekasi

Summarecon Expo 2023, Rekomendasi Pameran Properti Terbesar di Kota Bekasi

Summarecon Expo 2023, Rekomendasi Pameran Properti Terbesar di Kota Bekasi--

BEKASI, FIN.CO.ID - Summarecon Expo 2023, pameran properti yang bisa menjadi rekomendasi untuk pengunjung mendapatkan hunian terbaik bagi keluarga.

Berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, pameran ini berlangsung mulai hari Jumat 24 November 2023 hingga Minggu 3 Desember 2023 mendatang.

Pameran di Bekasi merupakan lokasi terakhir dari seluruh rangkaian roadshow, sehingga menjadi kesempatan terakhir bagi pengunjung untuk memperoleh penawaran terbaik.

Dalam pameran kali ini, Summarecon juga memperkenalkan hunian terbaru unggulannya yaitu Viola Residence di Summarecon Crown Gading.

BACA JUGA :

Hunian 3 lantai dengan harga mulai dari Rp 1M-an, dengan keunggulan Atric Room yang dapat digunakan sebagai kamar tidur tambahan, working space, mini library dan berbagai fungsi lainnya.

"Kami tidak hanya menghadirkan beragam produk dari 8 unit pengembangan, tetapi juga meluncurkan Viola Residence di Summarecon Crown Gading," ungkap Direktur Summarecon, Sharif Benyamin, Senin 27 November 2023.

Menurutnya pengunjung bisa mendapatkan banyak promo menarik seperti program KPR Express 2,5% fix 1 tahun dari bank, serta Free PPN 100% dan setiap transaksi di pameran berkesempatan mendapatkan hadiah langsung.

"Total nilai puluhan juta rupiah, lalu seperti logam mulia, AC, TV, voucher belanja, dan hadiah utama berupa mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX, dan Vespa Primavera S," jelasnya.

BACA JUGA :

Rangkaian roadshow Summarecon Expo 2023 ini diselenggarakan, sebagai bentuk perayaan 48 tahun Summarecon di Dunia Properti Indonesia.

"Kegiatan launching ini akan disiarkan secara langsung, memungkinkan masyarakat untuk ikut merasakan keseruan Summarecon Expo dan bertanya langsung kepada tim kami di lapangan," ucapnya.

Tidak hanya pameran properti, pertunjukan kelas dunia juga menjadi daya tarik Summarecon Expo 2023, dengan menampilkan Aerial Silk Dance dari Rusia dan pertunjukan Rola Bola yang memukau.

Roadshow Summarecon Expo 2023, dapat menjadi rekomendasi bagi masyarakat untuk berbelanja properti yang tak terlupakan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: