Satu Dari Dua Korban Tenggelam di Kali Cikarang Bekasi Berhasil Ditemukan

Satu Dari Dua Korban Tenggelam di Kali Cikarang Bekasi Berhasil Ditemukan

Tim SAR gabungan berhasil menemukan satu dari dua korban tenggelam di Kali Cikarang -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Tim SAR gabungan, berhasil menemukan 1 dari 2 orang yang tenggelam di Kali Cikarang, Kampung Pengkolan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, korban pertama yang berhasil ditemukan bernama Ibrahim Risky Febriansyah alias Baim (6).

"Informasi dari warga, ada yang melihat jasad korban dalam keadaan terapung di atas permukaan kali Cikarang pada radius 2 KM dari lokasi kejadian," ungkap koordinator unit siaga SAR Bekasi, Rizki Dwianto, Sabtu 25 November 2023.

Menurutnya, tim SAR gabungan kembali melanjutkan upaya pencarian terhadap satu korban lainnya bernama Al Attiar Akbar alias Tiar (4) yang masih belum ditemukan.

BACA JUGA :

Untuk korban tenggelam pertama yang telah ditemukan, kinin telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka.

“Kami bersama tim SAR gabungan pagi ini melakukan proses evakuasi terhadap jasad korban, kemudian langsung kita bawa menuju rumah duka untuk kita serahkan kepada pihak keluarga.” ucapnya.

Pencarian tetap dilakukan dengan 2 metode, diantaranya tim pertama menelusuri aliran kali, sedangkan tim kedua menelusuri bantaran kali.

"Tim pertama menggunakan rubber boat hingga radius 1 KM dari lokasi kejadian, dan tim kedua menyisir jalur darat secara visual di sepanjang bantaran Kali Cikarang hingga radius 1 KM dari lokasi kejadian," ungkapnya.

BACA JUGA :

Sebelumnya, kaka adik bernama Baim (6) dan Tiar (4), tenggelam di aliran Kali Cikarang pada hari Jumat 24 November 2023, sekitar pukul 11.00 WIB.

Peristiwa tenggelam bermula saat Tiar sedang mencuci tangan di Bantaran Kali Cikarang, namun terpeleset ke aliran kali tersebut.

Baim yang semula berusaha meraih tangan adiknya, justru ikut ketarik terbawa arus hingga tenggelam ke dalam aliran Kali Cikarang.

Kini Unit Siaga SAR Bekasi bersama personel gabungan telah dikerahkan ke lokasi, guna melakukan pencarian 1 korban lagi yang belum ditemukan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: