Kronologi Suami Cor Istri dalam Kamar di Blitar hingga Ditetapkan Menjadi Tersangka

Kronologi Suami Cor Istri dalam Kamar di Blitar hingga Ditetapkan Menjadi Tersangka

Polres Blitar Kota saat gelar perkara kasus temuan kerangka manusia dicor di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Jumat (24/11/2023). --

fin.co.id - Kasus penemuan kerangka dicor dalam kamar di Kabupaten Blitar memasuki babak akhir.   

Polres Blitar Kota menetapkan SH (31) yang merupakan suami dari Fitriani (21) yang tubuhnya ditemukan tinggal kerangka dan dicor. 

Diketahui, kerangka Fitriani ditemukan di dalam kamar rumah, Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, sebagai korban pembunuhan.


Korban Fitriani (kanan) yang tubuhnya ditemukan dicor di lantai rumah, di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. --

Kepala Polres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo Pambudi Sukarno mengemukakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan secara intensif temuan kasus tersebut. 

Selain itu, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi dan setelah didapat alat bukti, menetapkan suami korban sebagai tersangka.

"Untuk tersangka SH, laki-laki, warga Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Barang bukti ada anting-anting korban ditemukan, kaos warna merah, kaos warna putih, kayu, bongkahan batu cor, selimut," katanya di Blitar, Jumat 24 November 2023.

BACA JUGA:Kerangka Dicor di Blitar Ternyata Istri dari Pemilik Rumah Bernama Fitriani

Ia mengatakan, kasus itu terjadi pada Oktober 2021, berawal dari masalah keluarga antara korban dengan pelaku. 

Pasangan suami istri tersebut bertengkar hebat hingga kemudian korban sempat pergi dari rumah. 

Satu pekan kemudian korban kembali pulang, sehingga pasangan itu kembali cek cok hingga akhirnya SH memukul korban dengan kayu hingga tidak sadarkan diri.

Pelaku kemudian membawa korban ke kamar agar tidak ketahuan anak-anak. Pelaku juga menunggu hingga setengah jam untuk memastikan korban sudah meninggal dunia. 

Setelah itu, baju korban dilepas dan pelaku membersihkan darah yang menempel. Korban kemudian dibungkus dengan selimut.

Setelah itu, pelaku menggali lubang di lantai kamar sedalam 1,5 meter lalu korban dimasukkan dengan posisi duduk.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: