Ngeri! Mahasiswa Tewas Mengenaskan di Bali, Kakak Korban Histeris Minta Bantuan Kapolri dan Jokowi

Ngeri! Mahasiswa Tewas Mengenaskan di Bali, Kakak Korban Histeris Minta Bantuan Kapolri dan Jokowi

Viral Mahasiswa Tewas Mengenaskan di Bali-@indonesia_talk-instagram

“Kami pihak keluarga sudah memberi opsi untuk diwakilkan dokter yang ditunjuk keluarga tapi tidak diterima oleh dokter forensik dah bahkan ruangan bedah dikunci rapat dan dikawal penjaga. Kami tidak diperbolehkan mendokumentasikan jenazah dari mulai pembukaan peti sampai diautopsi,” tulis Monalisa.

Pihak keluarga berharap agar kasus kematian Aldi bisa diungkap dan pelaku ditangkap untuk dihukum seberat-beratnya.

“Saya Monalisa Nababan sebagai kakak kandung dan seluruh keluarga besar Aldi memohon dengan sangat kepada Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Kapolri untuk menangkap dan menghukum seberat-beratnya yang membunuh adik saya Aldi,” tulisnya.

Kasus kematian Aldi Sahilatua Nababan yang diduga korban pembunuhan sadis menjadi viral di media sosial setelah postingan Monalisa.

Salah satu tokoh perempuan di Bali, Niluh Djelantik juga mem-posting ulang di Instagramnya.

Dia turut meminta Kapolri untuk membantu pengungkapan kematian Aldi. “JUSTICE FOR ALDI. Banyak pesan masuk ke Mbok Niluh. Mohon bantuan SHARE agar sampai kepada Kapolri @divisihumaspolri kesayangan.

Hancur hati Mbok melihat almarhum yang meninggal dalam kondisi begitu mengenaskan.

“Kepada Ibunda dan keluarga, peluk erat dan doa dari kami, tak bisa membayangkan hancurnya hati seorang ibu melihat putra tercintanya pulang sudah dalam keadaan tak bernyawa,” tulis Niluh di Instagramnya.

BACA JUGA:

Selain itu terdapat berbagai warga netizen yang komentari kasus viral tersebut.

"Orang terdekat Meninggal karena sakit saja.. sakitnya minta ampun sampai guling2 di lantai serasa tidak percaya apalagi meninggal dengan kondisi seperti itu," tulis netizen

"Ini dah pasti pelakunya orang terdekat dia,,, Dan nitizen hrs kawal kasus ini,kl gk bisa lenyap gtu aja," komentar netizen.

"Serem, bisa2nya tjd di Bali, yg terkenal sbg kota teraman di dunia sampai bule2 dari seluruh dunia suka liburan ke Bali. Semoga pihak keluarga sabar & pelaku segera ditangkap. AamiinYRa,"

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesia talk (@indonesia_talk)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: