Tentara Israel Dikabarkan Tewas Capai 2.985 Orang dan Luka-Luka 11.600 Orang

Tentara Israel Dikabarkan Tewas Capai 2.985 Orang dan Luka-Luka 11.600 Orang

Hari-hari memalukan Israel! Brigade Al Qassam dan Al Quds serang militer Zionis dengan peluru tandom dan mengakibatkan tank tank militer hancur serta sejumlah tentara Israel tewas --

FIN.CO.ID- Pemerintah Israel dinilai sedang menyembunyikan jumlah tentaranya yang tewas setelah sebulan berperang melawan pejuang Palestina di Gaza. Tentara Israel diperkirakan telah tewas sebanyak 2000 lebih. 

Seorang jurnalis Israel yang enggan menyebut namanya mengatakan, jumlah tentara Israel tewas sebanyak 2.985. Jumlah ini sangat besar dari jumlah yang dipublikasikan oleh Pemerintah Israel sebanyak 371 orang.

“Jumlah prajurit kita yang gugur tidak kurang dari 2.985 prajurit, dan jumlah prajurit yang luka-luka sebanyak 11.600 prajurit. Saya terkejut dan menangis," tulis jurnalis tersebut seperti dikutip dari akun X @LadyVelvet_HFQ bercentang biru yang berbasis di Uni Emirat Arab.

BACA JUGA:

Jurnalis Israel itu menyalahkan sepenuhnya terhapa Pemerintah Israel dan sekutunya Amerika yang mendukung pembunuhan terhadap warga sipil Gaza.

“Terkutuklah Anda, Netanyahu, dan Biden karena melibatkan Israel dalam perang yang diperingatkan semua orang,” katanya.

Jurnalis Israel itu juga mengaimbau tentara Iseal yang masih bertempur di Gaza agar segera meninggalkan Gaza. 

“Saya berpesan kepada seluruh saudara, saudara, dan teman-teman saya untuk meninggalkan Palestina, karena ini adalah kutukan Tuhan kepada anak-anak Israel karena kami membunuh orang-orang yang tidak bersalah dan melakukan pembantaian, bahkan pembantaian, terhadap Israel. anak-anak Gaza," katanya. 

BACA JUGA:

“Kutukan Gaza akan menghantui kita??? “Jika saya pergi, saya akan mempublikasikan skandal Netanyahu, Gavier dan Biden,” tulis akun @LadyVelvet_HFQ menirukan pernyataan jurnalis Israel tersebut.

Sementara itu, menurut Anadolu, pernyataan militer Israel menyebutkan dua tentara dari Korps Lapis Baja Brigade 401 tewas dalam pertempuran di Jalur Gaza utara. 

Seorang prajurit lain dari Batalyon 202 Brigade Pasukan Terjun Payung tewas dalam bentrokan di wilayah Palestina. Tentara Israel mengatakan dua tentara lainnya terluka parah di daerah kantong yang diblokade tersebut.

Belum jelas berapa banyak tentara Israel yang tewas di Jalur Gaza sejak Israel memperluas operasi daratnya di wilayah yang diblokade tersebut pada 27 Oktober. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: