Performa Gas Loss Management Terjaga Apik, PGN Raih 6 Kategori Penghargaan Loss Control Summit 2023

Performa Gas Loss Management Terjaga Apik, PGN Raih 6 Kategori Penghargaan Loss Control Summit 2023

PGN Raih 6 Kategori Penghargaan Loss Control Summit 2023--

Kategori lainnya adalah Performance Gas Losses Management Terbaik Bidang Jaringan Gas Rumah Tangga yang diraih oleh Jaringan Gas Banyuasin, Jaringan Gas Pasuruan, dan Jaringan Gas Cirebon. Penghargaan ini diberikan kepada Pengelola Jaringan dan Fasilitas Gas Bumi untuk Rumah Tangga yang telah berhasil mengelola UAG dengan baik sepanjang tahun 2023 di Subholding Gas.

Kategori berikutnya, Performance Gas Losses Management Terbaik di Bidang Beyond Pipeline untuk PGN LNG Indonesia, Perta Arun Gas, dan Gagas Energi Indonesia Lampung. Penghargaan ini diberikan kepada Pengelola Beyond Pipeline yang telah berhasil mengendalikan Gas Losses dengan baik sepanjang tahun 2023 di Subholding Gas.

Selanjutnya kategori Best Effort Pengendalian Gas Losses yang diberikan kepada Unit Kerja yang telah memberikan upaya terbaik dalam pengendalian dan perbaikan nilai UAG sepanjang tahun 2023 di Subholding Gas. Penghargaan ini diraih oleh Jaringan Gas Lampung, Operation Central Sumatra Area, dan Jaringan Gas Semarang.

Terakhir, para perwira Subholding Gas Pertamina, Suharmat, Muhammad Fahmi Susanto, dan Nurhadi Sujatmotoko meraih penghargaan dalam kategori Insan Serah Terima Energi Terbaik Tahun 2023. Penghargaan ini diberikan kepada insan serah terima energi yang secara efektif berperan dalam mengupayakan pengendalian gas losses di lingkungan Subholding Gas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: