Viral Riyadh Bajrey Tuduh Hamas Buatan Israel: Kurang Ajar Mereka!

Viral Riyadh Bajrey Tuduh Hamas Buatan Israel: Kurang Ajar Mereka!

Pencermah Riyadh Bajrey--

FIN.CO.ID- Pernyataan dari penceramah Riyadh Bajrey sedang viral di media sosial menyusul adanya kebiadaban Israel membantai Palestina yang telah memakan korban 11000 lebih meninggal dunia. 

Bukan mendukung perjuangan Palestina, Riyadh Bajrey malah menuduh Hamas yang merupakan organisasi perjuangan Palestina sebagai ormas bersenjata yang dibuat oleh Israel. 

Riyadh Bajrey heran dengan Hamas yang saat ini tak sanggup dibumihanguskan oleh Israel. Dia menilai, Hamas tidak akan hilang karena Hamas buatan Israel sendiri untuk membantai warga Sipil Palestina. 

BACA JUGA:


Sumber Uang Hamas untuk Danai Ribuan Pasukan Melawan Israel--

"Ormas kecil (Hamas) kok bisa nggak hancur-hancur . Kenapa susah benar Israel hancurin Hamas. Kenapa ngga hancur. Dia (Israel) yang bikin" kata Bajrey lewat video di YouTube seperti dikutip dari akun INI

Bajrey mengatakan, Israel selama ini bersandiwara untuk membantai warga sipil Palestina melalui Hamas. 

"Mereka perlu justifikasi untuk mereka membenarkan diri. Untuk membantai rakyat Palestina dan memukul mundur perbatasan" kata Bajrey. 

Dia bilang, kelompok seperti Hamas telah jauh dari Hidayah Allah. Dia menuding Hamas mencari keuntungan lewat darah para warga Palestina. 

BACA JUGA:

"Kelompok ini yang jauh dari Hidayah. Kelompok yang jual agama Islam. Menjual darah Palestina untuk mencari keuntungan sendiri" kata dia. 

Dia juga menyebut petinggi Hamas berasa di Qatar dan tinggal di Hotek bintang 5. Sementara warga Palestina menderita. 

"Hamas ini keluarnya si Ismail Hania itu. Dia menyerukan jihad di Palestina. Dan rakyatnya mati dibantai. Dianya berada di mana, di hotel bintang lima di Qatar. Kurang ajar ngga" kata Bajrey. 

Selain sebut Hamas buatan Israel, Bajrey juga tuding Hamas adalah kelompok Syiah rofidah. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: