Tidak Dikasih Ampun, Persija Jakarta Menutup Malam Dengan Pesta Gol ke Gawang Persikabo 1973

Tidak Dikasih Ampun, Persija Jakarta Menutup Malam Dengan Pesta Gol ke Gawang Persikabo 1973

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat konfrensi pers usai pertandingan-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Persija Jakarta kembali menunjukan taring dengan tidak memberi ampun Persikabo 1973, saat bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Klub dengan julukan Macan Kemayoran ini menutup Malam Jumat dengan indah, skor akhir 4 - 0 menjadi kado kado terbaik bagi ribuan The Jak Mania yang hadir.

Pantauan langsung fin.co.id malam hari ini, pemain Persija Jakarta sangat mendominasi permainan di lapangan hingga Persikabo 1973 harus menelan kekalahan dengan skor akhir 4 - 0.

Gol pembuka Persija Jakarta dicetak oleh Witan Sulaeman di babak pertama, disusul gol dari Hanif Sjahbandi, Muhammad Ferarri dan Syahrian Abimanyu pada abak ke dua.

BACA JUGA :

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku senang dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya pada pertandingan malam ini.

"Akhrinya kita menang fantasstis di kandang, kami main bagus, cetak gol di momen tepat, saya senang dengan performa pemain," ungkap Thomas Doll saat konfrensi pers, Kamis 9 November 2023.

Kombinasi dua pemain lini depan dinilai sangat baik untuk daya gedor Persija Jakarta malam ini, sehingga Macan Kemayoran dapat memberikan permainan terbaiknya.

"Saat ini momennya witan dan ryo bagus main bareng di depan, pasti ke depan ada kesempatan-kesempatan, sepak bola seperti ini," jelasnya.

BACA JUGA :

Kemenangan melawan PSM Makassar dan Persikabo 1973 menjadi kado terbaik untuk Persija Jakarta dan The Jak Mania, sebelum menikmati sedikit libur.

"Saya senang clean sheet, kami stabil, gol-gol fantastis. saya yakin semua di sini senang, besok kita latihan lagi. setelah itu kita libur," ucapnya.

Dengan kemenangan Persija Jakarta malam hari ini, klub kebanggaan warga Jakarta kini menduduki posisi kelasemen 8 dengan mengantongi 26 poin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: