Usai Menang Lawan PSM Makassar, Thomas Doll Yakin Persija Jakarta Kembali Curi Poin di Stadion Patriot Bekasi

Usai Menang Lawan PSM Makassar, Thomas Doll Yakin Persija Jakarta Kembali Curi Poin di Stadion Patriot Bekasi

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll saat konfrensi pers-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Usai menang melawan PSM Makassar, Persija Jakarta optimis kembali meraih 3 poin saat menjamu Persikabo 1973, Kamis 9 November 2023 besok.

Hal itu disampaikan oleh Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, meski timnya baru saja melakoni perjalananan 2 pertandingan tandang panjang.

"Setelah dua laga tandang, kita naik pesawat naik bis dan untuk pertandingan kandang kali ini kita tidak punya cukup waktu," ucap Thomas Doll dalam konferensi pers, Rabu 8 November 2023.

Mental klub berjuluk Macan Kemayoran dinilai sedang dalam kondisi baik, usai berhasil meraih kemenangan 3-2 saat bertandang melawan PSM Makassar.

BACA JUGA :

cukup bagus, karena kita pada laga terakhir berhasil memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar," jelasnya.

Thomas Doll juga memastikan, para pemain Persija Jakarta kini dalam kondisi sangat prima kecuali mereka yang mendapatkan akumulasi kartu. 

"Tim yang sempurna untuk laga besok dan bisa memulai lagi dengan mental bermain di depan Jakmania, berharap bisa membawa tiga poin," ungkapnya.

Berbekal kemenangan melawan PSM Makassar, Thomas Doll yakin para pemain siap menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. 

BACA JUGA :

"Tentunya kita punya target untuk meneruskan kemenangan di laga selanjutnya dan tentunya diiringi oleh kepercayaan diri pemain yang mulai tumbuh," tuturnya.

Sebelumnya 5 pertandingan terakhir, Persija Jakarta tidak meraih kemenangan hingga akhirnya berhasil menang saat bertandang melawan PSM Makassar. 

Anak asuh Thomas Doll ini juga sempat mengalami kondisi serupa pada musim lalu, saat sedang berada di papan atas klasemen dan menjadi kandidat juara.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: