Bertandang ke Stadion Patriot Bekasi, Persikabo 1973 Harus Mengakui Keganasan Persija Jakarta

Bertandang ke Stadion Patriot Bekasi, Persikabo 1973 Harus Mengakui Keganasan Persija Jakarta

Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso saat konfrensi pers-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Persikabo 1973 harus bertekuk lutut kepada Persija Jakarta.

Pantauan langsung fin.co.id malam hari ini, skuad Persija Jakarta sangat menguasai permainan di hadapan ribuan The Jak Mania yang hadir di stadion.

Tidak hanya tinggal diam, pemain Persikabo 1973 juga terus memberikan serangan balik ke gawang Macan Kemayoran meski belum membuahkan hasil gol.

Gol pembuka Persija Jakarta dicetak oleh Witan Sulaeman di babak pertama, disusul gol dari Hanif Sjahbandi, Muhammad Ferarri dan Syahrian Abimanyu di babak ke dua.

BACA JUGA :

Persikabo 1973 harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor akhir 4 - 0, klub dengan julukan Laskar Padjajaran ini harus pulang dengan tangan hampa ke Bogor.

Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso mengungkapkan, bahwa timnya belum seutuhnya siap untuk bertanding melawan Persija Jakarta malam hari ini.

"Sekali lagi selamat Persija, saya sudah sampaikan sebelum pertandingan bahwa memang pemain-pemain saya belum fix 100 persen terutama pemain asing," ungkap Aji Santoso saat konfrensi pers, Kamis 9 November 2023.

Menurutnya Persikabo 1973 lebih memilih fokus mempersiapkan pertandingan selanjutnya, usai menerima kekalahan dari Persija Jakarta.

BACA JUGA :

"Setelah pertandingan ini, nanti ada sedikit waktu kami persiapan teknik pemain-pemain," jelasnya.

Aji Santoso optimis dengan kombinasi pemain Persikabo 1973 saat ini, Laskar Padjajaran tidak akan terdegradasi dari BRI Liga 1 Indonesia.

"Tapi saya masih yakin dengan pemain, kondisi pemain asing, pemain lokal bagus, insyaallah kami akan berusaha minimal tidak terdegradasi," ucapnya.

Atas kekalahan saat bertamu ke kandang Persija Jakarta malam hari ini, Persikabo 1973 menduduki posisi ke 17 dengan mengantongi 14 poin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: