Bermain di Kandang Menjamu Persikabo 1973, Thomas Doll Berharap Jak Mania Penuhi Stadion Patriot Bekasi

Bermain di Kandang Menjamu Persikabo 1973, Thomas Doll Berharap Jak Mania Penuhi Stadion Patriot Bekasi

The Jak Mania dan Kabo Mania damai di Stadion Patriot Candrabhaga-tuahto aldo-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Persija Jakarta dijadwalkan akan menjamu Persikabo 1973, di Stadion Patriot Candrabhaga pada hari Kamis 9 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll berharap, Suporter The Jak Mania kembali memenuhi tribun stadion saat menjamu Persikabo 1974. 

"Kami berharap stadion bisa kembali terpenuhi, memang hari Kamis itu hari kerja tapi jam 7 itu waktu yang pas untuk nonton bola," ungkap Thomas Doll saat konfrensi pers, Rabu 8 November 2023.

Menurutnya kemenangan melawan PSM Makassar merupakan hasil positif, yang menunjukan bahwa Macan Kemayoran telah berlahan kembali pulih.

BACA JUGA :

"Karena ini pertama kalinya kita meraih kemenangan setelah 5 laga berturut-turut tidak menang, jadi bukan 3 poin saja kita bawa tapi cara mainnya juga sudah menunjukkan kita sudah melakukan perubahan," jelasnya.

Pria berkebangsaan Jerman tersebut yakin, The Jak Mania tidak akan berhenti untuk mendukung Persija Jakarta dimanapun saat berlaga dan apapun situasinya.

"Saya tahu bahwa kita selalu dapat dukungan dari mereka (The Jakmania), tapi kembali lagi, mereka ada di stadion itu tergantung kita juga bagaimana kita bermain," ucapnya.

Menjamu Persikabo 1973 besok di kandang, Persija Jakarta akan bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi serta optimis meraih tiga poin. 

BACA JUGA :

"Kami berharap suporter banyak yang datang di stadion besok, karena seluruh seluruh pemain bola di seluruh dunia pasti pengennya stadion penuh," tuturnya.

Diketahui dalam 5 pertandingan terakhir, Persija Jakarta tidak meraih kemenangan hingga akhirnya berhasil meraih 3 poin penuh saat melawan PSM Makassar. 

Kondisi serupa juga pernah dialami klub berjuluk Macan Kemayoran itu musim lalu, saat sedang berada di papan atas klasemen dan menjadi kandidat juara.

Dilalam momen tersebut, ribuan The Jak Mania tetap memadati tribun penonton di stadion untuk mendukung pemain secara langsung. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: