Pesan Mendalam Ismed Sofyan Kepada The Jak Mania, Usai 21 Tahun Dalam Kebersamaan

Pesan Mendalam Ismed Sofyan Kepada The Jak Mania, Usai 21 Tahun Dalam Kebersamaan

Para pemain Persija Jakarta melakukan Guard of Honor kepada Ismed Sofyan usai pertandingan Persija Jakarta vs Madura United-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Sang legenda Persija Jakarta Ismed Sofyan, hadir langsung di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi saat pertandingan melawan Madura United.

Dalam pertandingan tersebut, Ismed Sofyan menonton rekan rekan mantan satu timnya secara penuh dari awal hingga akhir.

(BACA JUGA:Ditahan Imbang Madura United di Kandang, Persija Jakarta Langsung Fokus Pertandingan Selanjutnya)

(BACA JUGA:Hasil dan Klasemen BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 10: Persija Gagal ke Pucuk dan Arema FC Di Bawah Persib)

Di dampingi sang istri Nurul Fazira, Ismed Sofyan mengikuti jalannya pertandingan melalui tribun media bersama fin.co.id dan wartawan lainnya.

Ismed sofyan juga bertegur sapa dengan wartawan yang ada di tribun media, serta berfoto bersama dengan semua rekan rekan media yang meliput pertandingan.

Terlihat Ismed Sofyan sempat merasa sedih ketika ribuan The Jak Mania meneriakan namanya, sambil membentangkan spanduk bertuliskan Terimakasih Legenda.

Nampak ia sedikit menghapus air mata yang menetes, saat ribuan suporter semakin menggemakan namanya di dalam stadion, sambil menurunkan koreografi jersey yang ia gunakan, bernomor punggung 14.

(BACA JUGA:Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Matchday 3: Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam U-20)

(BACA JUGA:The Jakmania Persembahkan Koreografi Spesial untuk Ismed Sofyan)

Usai pertandingan selesai, Ismed Sofyan langsung turun ke tengah lapang didampingi sang istri dan ketua umum The Jak Mania, menghampiri para pemain lainnya.

Setibanya di lapangan, semua pemain langsung berbaris membuat pagar perpisahan, dan ismed sofyan mendapat tepuk tangan dari semua pemain yang menyambut.

Dalam kesempatan tersebut, ismed sofyan memberi pelukan kepada para pemain salah satunya Riko Simanjuntak, tidak lupa ia juga  memberikan ucapan mohon maaf kepada para suporter.

"Sebelumnya saya minta maaf, 21 tahun saya ada di tim ini. banyak cerita, banyak sejarah, banyak air mata, pernah sama-sama kita lewati bersama," ucap Ismed Sofyan di tengah lapangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: