Polisi Ungkap, Motif Pria Ditembak Bagian Kepala di Bekasi Karena Konflik Keluarga

Polisi Ungkap, Motif Pria Ditembak Bagian Kepala di Bekasi Karena Konflik Keluarga

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Polres Metro Bekasi Kota menangkap Felix Olivier, pelaku penembakan pria berinisial GR (44) di Jalan Melati 3, Kavling Rawa Bambu, Kota Bekasi.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, motif pelaku membunuh korban dikarenakan ada masalah pribadi.

"Ada konflik antar keluarga," kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu 1 November 2023.

Felix Olivier ditangkap anggota kepolisian, usai sempat kabur dari lokasi penembakan dan bersembunyi di rumahnya yang bukan di wilayah Kota Bekasi.

BACA JUGA :

"Langsung kabur, alhamdulillah Jatanras Polres Metro Bekasi Kota sudah mengamankan si tersangka tersebut beserta barang buktinya di Cibinong," jelasnya.

Dari penangkapan tersebut, polisi juga berhasil mengamankan senjata pistol rakitan yang diduga digunakan saat melakukan penembakan.

"Kami sudah mengamankan satu orang tersangka, atas nama Felix Olivier, beserta barang buktinya," ucapnya.

Tidak hanya mengamankan senjata pistol rakitan, kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Toyota Innova.

BACA JUGA :

Atas peristiwa penembakan itu, kini Felix Olivier ditetapkan sebagai tersangka serta dikenakan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun.

Diketahui Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas di pemukiman Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria.

Korban tewas diketahui berinisial GR (44), ditemukan dalam kondisi ada bekas luka tembakan di bagian kepala, hari Minggu 29 Oktober 2023 malam.

Dari penggeledahan di rumah kontrakan yang dekat dengan lokasi kejadian, polisi mendapati senjata tajam serta senapan angin yang kini sudah diamankan .

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: