Gibran ke Pendukung: Banyak Fitnah, Hoax, Biasa Saja Jangan terprovokasi, Kita Buktikan di TPS!

Gibran ke Pendukung: Banyak Fitnah, Hoax, Biasa Saja Jangan terprovokasi, Kita Buktikan di TPS!

Cawapres Gibran Rakabuming Raka saat menyapa para pendukungnya di Karanganyar, Jateng, Kamis 2 November 2023-Istimewa-

FIN.CO.ID - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka menemui ribuan pendukungnya yang berkumpul di Gedung Karanganyar Theatre,  di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis 2 November 2023 malam. 

Gibran yang merupakan Cawapres Prabowo Subianto itu menemui langsung ribuan pendukungnya untuk bersilaturahmi, sekaligus menyapa para anggota partai pendukungnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Di depan para pendukungnya, Wali Kota Solo itu berpesan agar tetap menjaga soliditas demi kemenangan Pemilu 2024. 

Ketua Pelaksana acara "Karanganyar Bergerak Menjemput Kemenangan Menuju Indonesia Maju", Ilyas mengatakan, para pendukung yang hadir di acara ini terdiri dari para pendukung Prabowo-Gibran, mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan se-Kabupaten Karanganyar.

BACA JUGA:

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani  mengapresiasi para pendukung Gibran yang rela tak bergeming menghadapi hujan deras demi bertemu Gibran.

Ia berharap semangat itu tidak hilang hingga saatnya pencoblosan Pemilu 14 Februari 2024 nanti untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran.

Sementara itu dalam sambutannya, Gibran Rakabuming Raka menyampaikan apresiasi terhadap pendukungnya. "Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkumpul, berkonsolidasi," ujar Gibran.

Menurut Gibran, seluruh pendukungnya harus tetap menjaga soliditas, terutama hingga pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:

Ia pun berpesan untuk menjaga iklim politik Indonesia tetap sejuk, dengan mengedepankan gagasan untuk Indonesia maju, ketimbang memperdebatkan suatu hal yang bukan substansi.

"Saya hanya ingin berpesan sedikit. Saat ini serangan-serangan di sosial media semakin keras. Tidak perlu ditanggapi, tidak perlu ditanggapi kita tetap santai tapi kita bergerak dibawah. Jangan mau diprovokasi, jangan mau dipancing, kita tegal turun ke bawah, kita tetap door to door, kita tetap mengadakan pertemuan gede, pertemuan kecil, pertemuan sedang. Sekali lagi kita jangan mau terprovokasi, terpancing," tegas Gibran.

"Tadi siang sudah muncul hoax, saya kan bagi-bagi beras dan nengokin rumah yang kita bedah. Sudah terkonfirmasi dan saya harap teman-teman tidak terpancing," kata Gibran.

"Tetap jaga kekompakan, tetap jaga silaturahmi, yang penting kita semua tetap kompak sampai 14 Februari (2024) nanti. Pokoknya tetap semangat, banyak yang memfitnah, biasa saja. Nanti angka-angka yang ada di survei, di TPS TPS akan membuktikan semua," sambung Gibran lagi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: