Soal Video Pengarahan Pemenangan Gibran di Pilpres, Wamendes PDTT Paiman: Itu Rapat Sedulur Jokowi

Soal Video Pengarahan Pemenangan Gibran di Pilpres, Wamendes PDTT Paiman: Itu Rapat Sedulur Jokowi

Tangkapan layar diduga Wamendes PDTT Prof Paiman Raharjo saat memberikan pengarahan pemenangan Gibran Rakabuming Raka--strategi.id

Wakil Menteri Desa PDTT Prof Paiman Raharjo akhirnya buka suara soal video pengarahan pemenangan Gibran Rakabuming Raka untuk Pemilu 2024.

Ditegaskannya, dirinya tak melakukan kampanye untuk pemenangan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Wamendes PDTT Paiman Raharjo mengungkap soal video yang viral tersebut.

Diungkapkannya video viral tersebut merupakan rapat sedulur Jokowi.

BACA JUGA:

"Itu rapat sedulur Jokowi," katanya dikutip strategi.id, Senin, 30 Oktober 2023.

Ditegaskannya, awalnya dirinya tak ingin campur dalam rapat sedulur Jokowi tersebut.

Namun, karena desakan dari teman-temannya membuatnya tidak bisa menolak.

"Iya saya sebenarnya tidak mau ikut campur, tapi teman teman yang ngajak rapat, saya sih nggak ikut di dalam ya," ujarnya.

Sebelumnya viral sebuah video diduga Wamendes PDTT Paiman Raharjo pimpin rapat pengarahan pemenangan Gibran Rakabuming Raka.

Viral Video Wamendes PDTT Beri Arahan Pemenangan Gibran Tapi Takut Kena Penalti  

Masyarakat dihebohkan dengan beredar Video yang diduga Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Paiman Raharjo beri pengarahan pemenangan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Dalam video berdurasi 1.45 detik yang beredar tersebut terlihat sosok yang diduga Wamendes PDTT Paiman Raharjo sedang memberikan pengarahan kepada beberapa orang di sebuah ruangan.

Sosok yang diduga Paiman Raharjo tampak memberikan informasi bahwa dirinya telah berkomunikasi Gibran Rakabuming Raka dan akan membantunya memenangkan Pemilu 2024.

Namun, dia juga mengatakan dirinya tak boleh terlalu tampil. Dia khawatir dirinya yang sebagai wakil menteri akan mendapat penalti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: