Ini Janji Anies Baswedan ketika Terpilih Menjadi Presiden di Pemilu 2024

Ini Janji Anies Baswedan ketika Terpilih Menjadi Presiden di Pemilu 2024

Calon presiden (capres) Anies Baswedan. --

FIN.CO.ID - Bakal calon presiden Anies Baswedan menawarkan sejumlah program kerja jika nantinya terpilih menjadi presiden di Pilpres 2024. 

Janji tersebut Anies sampaikan ketika berkunjung ke Provinsi Sumatera Barat, Rabu 1 November 2023..

"Pertama, terkait dengan kehidupan keluarga. Artinya bagaimana keluarga-keluarga kita punya lapangan pekerjaan yang lebih baik," kata Anies Baswedan.


Anies Baswedan saat tes kesehatan di RSUP Fatmawati-Uyu Septiyati Liman-ANTARA

Kemudian, Tidak hanya itu, eks Anies juga menjanjikan biaya pendidikan yang lebih murah dan lebih baik lagi apabila terpilih sebagai presiden.

"Termasuk program pangan yang lebih terjangkau oleh masyarakat," kata dia.

Kemudian, di tingkat nasional, Anies berjanji akan akan menguatkan prinsip bernegara yang sesuai dengan prinsip trias politica.

BACA JUGA:

Anies membocorkan bahwa kapten timnas pemenangan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) berada di tiap-tiap desa, kampung hingga kompleks.

"Para relawan dan kader partai, mereka adalah kapten-kapten pemenangan kita," ujarnya.

Menurutnya, para kapten tersebut telah bekerja sejak setahun lebih dalam upaya memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sebelumnya, Anies berjanji akan berjuang untuk menghadirkan keadilan setara bagi masyarakat Indonesia, termasuk di Provinsi Aceh.

"Saya datang ke sini untuk menyapa masyarakat Aceh dan kembali menyampaikan kami berkomitmen menghadirkan keadilan kesetaraan, khususnya untuk masyarakat Aceh," kata Anies Baswedan saat berkunjung ke Lhokseumawe, Aceh, Rabu 1 November 2023.

Untuk diketahui, hari ini Anies Baswedan didampingi istrinya Fery Farhati kembali berkunjung ke Aceh untuk bersilaturahmi dengan warga di Kota Lhokseumawe.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: