Siswa SD di Bekasi Jadi Korban Perundungan Hingga Kakinya Diamputasi, Keluarga: Sering di Olok Olok Anak Mama

Siswa SD di Bekasi Jadi Korban Perundungan Hingga Kakinya Diamputasi, Keluarga: Sering di Olok Olok Anak Mama

Kuasa Hukum Mila Ayu Dewata Sari (Baju Putih) mendampingi Diana Novita (Garis-garis)-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Siswa SDN 09 Jatimulya Kabupaten Bekasi bernama Fatir Arya Adinata (12), diduga menjadi korban perundungan hingga kakinya diamputasi.

Hal itu disampaikan langsung oleh Diana Novita selaku orang tua korban, mengenai putranya yang kerap mendapat perundungan di lingkungan sekolah.

"Memamg sudah terjadi kayak perkataan ya, karena kan Fatir aktif ya. maksudnya dia sering maju (di kelas) tampil ke depan kalau ada acara, jadi, ya sering lah perkataan-perkataan," kata Diana Novita saat dihubungi, Selasa 31 Oktober 2023.

Menurutnya, Fatir kerap mendapat Perundungan di sekolah sebelum akhirnya diselengkat oleh temannya saat jam istirahat pelajaran.

BACA JUGA:

"Sebelum itu (jatuh) sering di olok-olok ‘anak mamah, sok kegantengan’ kaya gitu, karena anak saya sering maju kalo di kelas jadi ya menjatuhkan mental," jelasnya.

Diana Novita mengatakan, Fatir harus menjalani operasi amputasi usai didiagnosa Kanker Tulang akibat pernah mengalami benturan keras.

"Iya Fatir memang kanker, Iya ada (penjelasan dokter) pemicunya karena terjatuh, benturan," ucapnya.

Operasi amputasi kaki kiri Fatir menjadi jalan terakhir yang diambil, karena kondisi kakinya semakin membengkak usai diselengkat oleh teman sekolahnya.

BACA JUGA :

Keputusan operasi amputasi kaki Fathir dilakukan pada bulan Agustus lalu, sehingga operasi dilakukan di RS Kanker Dharmais Jakarta.

"Pengobatan Fatir lumayan panjang ya, sampai di titik diamputasi itu. Fatir baru kemarin keluar dari HCU, sekarang sudah diruang rawat, kondisinya masih belum stabil, demamnya masih naik turun, masih nyeri hebat, dan belum bisa diajak ngomong, karena lebih banyak tidur dan masih di bawah pengaruh obat,"

Sebelumnya, Fatir sempat diselengkat oleh temannya saat sedang menuju warung untuk jajan bersama temannya pada bulan Februari 2023.

Akibat peristiwa tersebut, Fatir didiagnosis kangker tulang oleh dokter sehingga harus menjalani operasi amputasi kaki kiri di RS Dharmais Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: