Pria di Bekasi Tewas Dengan Luka Tembak Bagian Kepala, Polisi Temukan Senjata Dalam Rumah Kontrakan

Pria di Bekasi Tewas Dengan Luka Tembak Bagian Kepala, Polisi Temukan Senjata Dalam Rumah Kontrakan

Senjata yang ditemukan dari dalam rumah kontrakan terduga pelaku -Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Pria inisial GR (44) ditemukan tewas dengan luka tembakan di kepala, di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria.

Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Nurdianto mengungkapkan, pihaknya telah melakukan penggeledahan di rumah kontrakan terduga pelaku.

Dari rumah kontrakan yang berdekatan dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak kepolisian mendapati beberapa barang bukti berupa senjata tajam.

"Memang betul Ditemukan beberapa senjata tajam dari dalam Kontrakan tersebut, tapi untuk proses masih dalam penyelidikan," ungkap Kompol Nur Aqsha, Senin 30 Oktober 2023.

BACA JUGA :

Selain itu pihaknya juga mendapati beberapa barang bukti berupa senjata api, lengkap dengan proyektil yang disimpan di rumah kontrakan.

"Nah itu sudah diamankan (Proyektil) di Reskrim polres Metro Bekasi Kota dan juga dari Resmob Polda, proyektil lebih lanjutnya nanti dijelaskan," jelasnya.

Nur Aqsha mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait tewasnya GR dengan luka tembak di bagian kepala.

"Peristiwanya itu terjadi pukul 19.00 WIB kurang lebihnya, tapi masih kami dalami, Polres Metro Bekasi Kota dibantu Polda Metro Jaya," kata Nur Aqsha.

BACA JUGA :

Namun pihak kepolisian belum mengetahui jumlah peluru yang ditembakkan ke kepala korban, karena masih menunggu hasil pemeriksaan.

"Itu (jumlah tembakan) juga masih didalami, kami masih belum bisa pastikan ada berapa luka tembaknya, masih menunggu hasil dari autopsi di RS Kramat Jati," ucapnya.

Kini kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, serta mengejar pelaku penembakan GR yang ditemukan tewas di tengah pemukiman warga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: