Seorang Pria Ditemukan Tewas di Bekasi Dengan Luka Tembak Bagian Kepala

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Bekasi Dengan Luka Tembak Bagian Kepala

Lokasi tempat pria ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pria ditemukan tewas di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 003 RW 09, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id siang hari ini di lokasi, pihak kepolisian telah memasang garis polisi di area korban ditemukan tewas.

Lokasi ditemukannya korban, berada persis di tengah pemukiman warga dan bersebelahan dengan rumah kontrakan dan Balai Warga.

Nampak bercak darah tebal menempel di jalanan, namun sudah mulai mengering karena cuaca siang hari ini sangat panas terik.

BACA JUGA :

Korban berinisial GR (44) ditemukan dalam kondisi ada bekas luka tembak di bagian kepala korban, Minggu 29 Oktober 2023 malam.

"Peristiwanya itu terjadi pukul 19.00 WIB kurang lebihnya, tapi masih kami dalami, Polres Metro Bekasi Kota dibantu Polda Metro Jaya," ungkap Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Nurdianto, Senin 30 Oktober 2023.

Menurutnya, pihak kepolisian belum mengetahui jumlah peluru yang ditembakkan ke kepala korban karena masih menunggu hasil pemeriksaan.

"Itu (jumlah tembakan) juga masih didalami, kami masih belum bisa pastikan ada berapa luka tembaknya, masih menunggu hasil dari autopsi di RS Kramat Jati," jelasnya.

BACA JUGA :

Kini beelum diketahui secara pasti, penyebab tewasnya GR dengan luka tembak di bagian kepala dan ditemukan di tengah pemukiman warga.

"Masih dalam pendalaman ya, kepastiannya kami akan sampaikan lebih lanjut. Yang jelas, itu ada penembakan dan ada korban," ucapnya.

Kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, serta mengejar pelaku penembakan GR yang ditemukan tewas di tengah pemukiman warga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: