Warga Sempat Dengar Suara Tembakan Senjata, Sebelum Temukan Pria Asal Jakarta Barat Tewas di Bekasi

Warga Sempat Dengar Suara Tembakan Senjata, Sebelum Temukan Pria Asal Jakarta Barat Tewas di Bekasi

Lokasi tempat pria ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pria berinisial GR (44), ditemukan tewas dengan luka tembakan di kepala, di Jalan Melati, Kota Bekasi, Minggu 29 Oktober 2023 malam.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, korban merupakan warga asal Jakarta Barat namun ditemukan tewas di wilayah Kota Bekasi.

Salah satu warga setempat berinisial R, mengaku sempat mendengar adanya suara tembakan senjata api sebelum korban ditemukan tidak bernyawa dekat kontrakan.

"Iya saya dengar (suara tembakan) di sekitar sini sekitar 2 sampai 3 kali (tembakan)," kata R dalam keterangannya saat dikutip, Selasa 31 Oktober 2023.

BACA JUGA :

Menurutnya suara tembakan senjata itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, ketika warga sekitar sedang beraktivitas di dalam rumah masing-masing.

"Sekitar jam Setengah 7, setelah magrib, waktu itu saya lagi di dalem," jelasnya.

Mendengar suara tembakan di sekitar tempat tinggal, sontak anaknya mengintip keluar ruangan dan melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa.

"Terus anak saya ngintip disini (bolongan pager garasi), terus ada yang tergeletak katanya disitu di jalan," ucapnya.

BACA JUGA :

Saat itu, anaknya mengaku takut karena mendengar suara tembakan senjata yang seperti suara petasan meledak sangat kencang.

"Kirain saya petasan, anak saya ngintip, takut gitu," terangnya.

Sekitar pukul 19.00 WIB anggota kepolisian langsung mendatangi lokasi penemuan korban, serta memasang garis polisi untuk melakukan olah TKP.

"Jam 8 (polisi datang), saya keluar sudah gak ada (jenazah)," tuturnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: