Ketua RT Ungkap, Terduga Pelaku Penembakan di Bekasi Sudah 7 Tahun Tinggal di Wilayahnya

Ketua RT Ungkap, Terduga Pelaku Penembakan di Bekasi Sudah 7 Tahun Tinggal di Wilayahnya

Lokasi tempat pria ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait tewasnya seorang pria di Bekasi dengan luka tembak di Bagian kepala

Selain itu polisi juga telah melakukan penggeledahan di rumah kontrakan, yang diduga pelaku pembunuhan GR (44) di Kavling Rawa Bambu Bulak, Medan Satria.

Ketua RT 03 Kalibaru, Mahfud mengatakan, penghuni rumah kontrakan tersebut diketahui sudah lama tinggal di wilayah Kavling Rawa Bambu Bulak.

"Di sini ada 7 tahunan di wilayah saya, tinggal sama keluarganya, ada anak istri," kata Mahfud saat ditemui, Senin 30 Oktober 2023.

BACA JUGA :

Penghuni rumah kontrakan itu dikenal baik dengan tetangga, serta sering berbaur berkumpul bersama warga di lingkungan sekitar.

"Aktif kepada lingkungan, selalu membaur, baik di mata masyarakat," jelasnya.

Mahfud mengungkapkan, sehari-hari terduga pelaku dikenal sebagai sosok yang sangat rajin lalu kerap beraktivitas kerja serabutan.

Ia mengaku kaget saat mengetahui adanya peristiwa seorang pria warga Jakarta Barat, ditemukan tewas dengan luka tembak di dekat rumah kontrakan.

BACA JUGA :

"Kaget lah saya, kan kebetulan habis kondangan kemudian ada kejadian di wilayah saya. informasi jam 8, kejadian itu katanya habis magrib," ungkap Mahfud.

Perlu diketahui, Polres Metro Bekasi Kota bersama Polda Metro Jaya telah melakukan penggeledahan di rumah kontrakan terduga pelaku penembakan.

"Memang betul Ditemukan beberapa senjata tajam dari dalam Kontrakan tersebut, tapi untuk proses masih dalam penyelidikan," ucap Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Nurdianto.

pihaknya juga mendapati beberapa barang bukti berupa senjata, lengkap dengan proyektil yang disimpan di rumah kontrakan tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: