Tenggelam di Kali Cikeas Bekasi Saat Mancing, Jasad Korban Ditemukan Sar Gabungan Tersangkut di Bambu

Tenggelam di Kali Cikeas Bekasi Saat Mancing, Jasad Korban Ditemukan Sar Gabungan Tersangkut di Bambu

Tim SAR gabungan berhasil temukan korban tenggelam.-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Korban tenggelam di Kali Cikeas Rabu 25 Oktober 2023, ditemukan oleh Tim SAR gabungan sekitar pukul 06.40 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, warga sekitar melihat jenasah Endang Bahtiar (36) terapung dan tersangkut bambu di bantaran Kali Cikeas.

"Lokasi ditemukan, tepatnya pada radius kurang lebih 1km dari lokasi kejadian," ungkap Rizky Dwianto, Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi, Jumat 27 Oktober 2023.

Dari lokasi tim SAR gabungan langsung melakukan evakuasi, jenazah langsung dibawa ke rumah duka yang terletak di Kampung Bojongsari, Kecamatan Jatiasih.

BACA JUGA :

"Korban kita temukan pada pagi tadi atas informasi dari warga yang melihat jasad korban, dan untuk selanjutnya kami evakuasi menuju rumah duka untuk kita serahkan kepada keluarga korban," jelasnya.

Menurutnya petugas sempat terkendala dengan tumpukan sampah yang mengapung di Kali Cikeas, sehingga menghambat laju perahu.

"Kendala selama operasi sar itu banyaknya sampah di aliran kali, sampah yang menyulitkan pencarian dari sisi akses perahu karet maupun pencarian secara visual," ucapnya.

Pencarian terhadap korban, dilakukan Tim SAR gabungan sejak Rabu 25 Oktober 2023 malam dengan membagi area pencarian menjadi 2.

BACA JUGA :

Tim pertama melakukan pencarian dengan cara penyisiran menggunakan perahu karet hingga radius 3km, sedangkan tim kedua melakukan pengamatan secara visual.

"Puluhan personil SAR gabungan dikerahkan dalam upaya pencarian," terangnya.

Sebelumnya Endang Bahtiar tenggelam di Kali Cikeas, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, pada Rabu 25 Oktober 2023, sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat itu korban sedang mencari ikan di aliran Kali Bekasi, lalu seketika hilang tidak ada kabar dan dinyatakan hilang tenggelam.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: