Hiasi HP Galaxy Terbaru Sekeren Mungkin dengan Samsung X You

Hiasi HP Galaxy Terbaru Sekeren Mungkin dengan Samsung X You

Samsung X You--samsung for FIN.CO.ID

BACA JUGA:

Samsung x You juga akan meluncurkan koleksi aksesoris eksklusif The Breakfast Café Accessories Collection di wilayah SEAO, yang menampilkan desain asli Samsung yang baru. 

Terinspirasi oleh rasa cinta terhadap budaya sarapan bersama di wilayah tersebut, serta daya tarik populer dalam mengunjungi kafe dan berkumpul untuk sarapan di antara kaum Milenial dan Gen Z, Samsung juga berkolaborasi dengan empat merek favorit secara regional, yaitu COMMON GROUNDS, Hellu Coffee, OATSIDE, dan Ya Kun Kaya Toast.

Dalam kolaborasi ini, Samsung menghadirkan aksesori bertema breakfast yang akan mengubah perangkat Galaxy terbaru menjadi teman breakfast yang sempurna. Aksesori ini terdiri dari casing HP, GripToks, casing Buds, gantungan kunci, dan banyak lagi, dan akan tersedia di semua pasar di wilayah SEAO melalui kontes di sosial media, giveaway, dan purchase redemptions.

Samsung x You juga menyelenggarakan berbagai aktivitas seru khusus bagi para penggemar Samsung di Tanah Air. Kegiatan tersebut meliputi hadirnya Reimagine Personalization Bespoke Studio 2.0, Consumer Sessions di Samsung Experience Store di berbagai kota yang menawarkan berbagai kegiatan interaktif, serta berbagai inisiatif seru lainnya seperti kolaborasi dengan brand dan kreator lokal untuk menciptakan aksesori edisi terbatas.

“Samsung memahami kemampuan personalisasi dan keinginan menjadi autentik menjadi faktor penting saat menentukan device Galaxy pilihan, khususnya bagi Milenial dan Gen Z. Lewat Samsung x You, kami mengajak para penggemar untuk explore berbagai gaya dan melakukan eksperimen seru yang bisa memberikan pengalaman unik dalam berekspresi.  Kami pun sangat antusias bisa menghadirkan Samsung x You di Indonesia karena ini akan membuka berbagai kemungkinan baru dalam mengekspresikan kreativitas dan orisinalitas yang benar-benar mencerminkan local pride dari generasi muda di Tanah Air,” ujar Andi Airin, Head of  MX Marketing, Samsung Electronics Indonesia

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: