Mirip Tamunya Yang Tidak Bayar, Motif Utama Waria Nekat Pukuli Pria Hingga Tewas di Bekasi

Mirip Tamunya Yang Tidak Bayar, Motif Utama Waria Nekat Pukuli Pria Hingga Tewas di Bekasi

Polisi lakukan olah TKP di lokasi pria ditemukan tewas -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Polsek Tambun Kabupaten Bekasi, mengembangkan kasus tewasnya seorang pria di warung kosong usai dipukuli oleh waria. 

Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Putu Agum Guntara mengungkapkan, pelaku tega melakukan hal itu karena korban mirip tamunya yang tidak membayar jasa. 

"Dia ini (korban) mirip dengan tamunya dulu, mungkin dia kesel dan sakit hati tidak bayar, karena lihat ini mirip (tamunya) akhirnya dihajar dipukul dua kali di matanya sampai membentur tembok," ungkap Iptu Putu Agum Guntara, Senin 23 Oktober 2023. 

Dari keterangan yang polisi dapat, Kennedy Pargaulan alias Ayu Lestari (36) mulanya melihat korban terjatuh kecelakaan di jalan raya Teuku Umar (Indoporlen) Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :

Kasihan melihat korban yang tergeletak dan tidak ada yang menolong, waria yang saat itu sedang mangkal langsung membantu hingga dibawa ke warung kosong. 

"Karena tak ada yang nolong, dibawalah sama waria ini, dibawa ke deket dealer Suzuki, itu numpang Elf, dan ditaruh  ke lokasi warung kosong," jelasnya. 

Putu Agum mengatakan, pelaku sempat merawat korban bernama Alfi Kusbian (20) sebelum tewas di dalam warung dan sempat dipergoki warga sekitar. 

"Meninggalnya itu gak langsung meninggal, jadi sempat dirawat sama bencong, di warung itu dipinggir jalan, warga pun sempat melihat," kata Putu Agum. 

BACA JUGA :

Diketahui sebelumnya, Alfi Kusbian korban kecelakaan ditemukan tewas di dalam warung kosong yang berlokasi di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. 

Korban tewas, usai sebelumnya sempat diselamatkan oldh waria bernama Ayu Lestari alias Kennedi (34) dan dibawa ke warung. 

Diketahui korban kecelakaan sempat 3 hari di sekap oleh pelaku di dalam warung kosong, lalu ditemukan tewas akibat pendarahan dari luka di bagian kepala. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: