Pulang Mancing di Kalimalang, Warga Temukan Mayat Tergeletak di Bawah Tol Becakayu Bekasi

Pulang Mancing di Kalimalang, Warga Temukan Mayat Tergeletak di Bawah Tol Becakayu Bekasi

Ilustrasi mayat-Net-

BEKASI, FIN.CO.ID - Mayat pria ditemukan di Pinggir Jalan Kalimalang, tepatnya di bawah Jembatan Tol Becakayu, Jalan Mayor M Hasibuan, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. 

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, mayat itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan mengeluarkan aroma bau busuk yang menyengat. 

Saat itu dua orang saksi yang baru pulang mancing di Kalimalang, melihat mayat tertelungkup sehingga langsung membuat laporan ke Pos Lalu Lintas. 

Dari laporan yang didapat, anggota kepolisian langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan sebelum dibawa ke RSUD Kota Bekasi. 

BACA JUGA :

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Jupriono, membenarkan adanya penemuan mayat di bawah Jembatan Tol Becakayu. 

"Betul hari ini kami mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa ada penemuan mayat di dekat kalimalang, tepatnya di dekat becakayu itu," ungkap Kompol Jupriono, Senin 23 Oktober 2023. 

Dari hasil pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), anggota kepolisian tidak menemukan tanda pengenal atau kartu identitas korban. 

"Kondisi mayat saat dilakukan pengecekan sudah sulit untuk dikenali, karena dimungkinkan sudah cukup lama meninggalnya. makanya setelah dilakukan cek identitas juga tidak dapat, tidak ketemu kartu identitas," ucapnya. 

BACA JUGA :

Jupriono mengatakan, pihaknya telah mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini jenazah sudah kami kirim ke RSUD bekasi karena tanpa identitas, tentunya kami akan menyebarkan ke berbagai media supaya bisa mendapatkan informasi manakala keluarganya merasa kehilangan," kata Jupriono. 

Kini pihak kepolisian belum bisa menjelaskan secara pasti penyebab kematian korban, sehingga masih menunggu hasil otopsi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: