Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Bawah Tol Becakayu Bekasi, Begini Ciri-Cirinya

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Bawah Tol Becakayu Bekasi, Begini Ciri-Cirinya

Ilustrasi mayat--(Net)

BEKASI, FIN.CO.ID - Kepolisian belum menjelaskan secara detail, penyebab tewasnya seorang pria yang ditemukan tergeletak di Pinggir Jalan Kalimalang. 

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Jupriono, membenarkan adanya penemuan mayat di bawah Jembatan Tol Becakayu. 

"Betul hari ini kami mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa ada penemuan mayat di dekat kalimalang, tepatnya di dekat becakayu itu," ungkap Kompol Jupriono, Senin 23 Oktober 2023. 

Menurutnya dari hasil pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), anggota kepolisian tidak menemukan tanda pengenal atau kartu identitas korban. 

BACA JUGA :

"Kondisi mayat saat dilakukan pengecekan sudah sulit untuk dikenali, karena dimungkinkan sudah cukup lama meninggalnya. makanya setelah dilakukan cek identitas juga tidak dapat, tidak ketemu kartu identitas," jelasnya. 

Jupriono mengatakan, korban diduga berusia 40 tahun dan ditemukan dengan kondisi pakaian yang sudah robek-robek serta terbuka. 

"Pakaian warna hitam sudah robek-robek juga, nanti lebih jelasnya kita sebarkan foto foto supaya bisa dikenali masyarakat," kata Jupriono. 

Guna pemeriksaan lebih lanjut, pihak kepolisian telah mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. 

BACA JUGA :

"Saat ini jenazah sudah kami kirimkan ke RSUD bekasi, karena tanpa identitas tentunya kami akan menyebarkan ke berbagai media supaya bisa mendapatkan informasi," tuturnya. 

Apabila ada warga Kota Bekasi yang merasa kehilangan keluarganya, ia menghimbau kepada masyarakat untuk melapor ke Polsek Bekasi Selatan 

"Manakala keluarganya merasa kehilangan anggota keluarga, silakan melapor ke polsek bekasi selatan," ucapnya. 

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan mengeluarkan aroma bau busuk menyengat.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: