Sedang Membuang Sampah, Seorang Pria di Bekasi Temukan Potongan Tubuh Dekat Rel Kereta Api

Sedang Membuang Sampah, Seorang Pria di Bekasi Temukan Potongan Tubuh Dekat Rel Kereta Api

Ilustrasi garis polisi-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Sedang membuang sampah, seorang pria bernama Abdul Ghoni dikejutkan dengan penemuan potongan tubuh manusia di dekat perlintasan kereta api. 

Peristiwa itu terjadi di Perlintasan Kereta Api, yang berada di Jalan Jendral urip sumoharjo, Desa Karangsari, Cikarang Timur, Bekasi, Kamis 19 Oktober 2023 lalu. 

Kasie Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul mengatakan, potongan tubuh manusia tersebut ditemukan sekitar pukul 05.05 WIB. 

"Dari saksi yaitu Abdul Ghoni, pagi itu dia ingin buang sampah ke belakang rumahnya, justru ia kaget ada potongan kaki sebelah kiri," kaga AKP Hotma Sitompul, Sabtu 21 Oktober 2023. 

BACA JUGA :

Menurutnya potongan tubuh manusia yang ditemukan, merupakan korban tertabrak kereta Kereta Api Senja Utama Solo jurusan Solo - Pasar Senen Jakarta. 

Diketahui saksi yang menemukan potongan tubuh manusia tersebut, merupakan keluarga korban yang tinggal satu rumah. 

"Sekitar 10 meter baru di temukan potongan badan dan benar bahwa mayat tersebut adalah adik iparnya," jelasnya. 

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapatkan, korban tertabrak kereta bernama Dulbari seorang pria yang masih berusia 55 tahun. 

BACA JUGA :

Peristiwa bermula saat korban tengah duduk bersantai di pinggir rel kereta api jalur hilir, namun diduga tidak mendengar suara klakson kereta api. 

"Masinis membunyikan terompet kereta namun tidak di dengar atau tidak beranjak," ucapnya. 

Akibat tertabrak kereta api, korban terpental sejauh 20 meter dari titik utama tertabrak serta sebagian tubuhnya hancur terpisah. 

Atas peristiwa penemuan itu, jasad korban kini telah di evakuasi dari rel kereta api dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: